Choose Love with Your Lipcolor

Choose Love with Your Lipcolor

Thursday, 31-03-2016 | 18:20

Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor 

Produsen produk kosmetik terkemuka dunia, Revlon, memperkenalkan kampanye global bertajuk “Choose Love” sebagai kelanjutan dari brand mission terbarunya: “Love is On”. Revlon yang selalu menjadi trendsetter dunia sejak tahun 1940 kembali memperkenalkan inovasi terbarunya Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor, pewarna bibir matte yang begitu lembab dan ringan di bibir. Saat pulasan pertama, tekstur lipcolor ini akan terasa creamy karena dibuat dari formula gel bebas wax (100% wax-free). Tidak lama setelah dipulaskan, tekstur ini akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering.

 

Phillips Gunawan, Managing Director PT. Eres Revco, Revlon Indonesia, memberikan sambutan

“Salah satu keunggulan utama produk ini adalah pigmentation yang sangat baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulas, berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu dipulas beberapa kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan,” jelas Shiny Mentari Putri selaku Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia.

 

Konferensi Pers Peluncuran Revlon Ultra HD Matte Lipcolor bersama Shiny Mentari Putri (kanan), dipandu Ivy Batuta

Hadir dalam 8 warna memukau yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia dan berbagai tema makeup, yaitu: Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion. Produk ini juga sangat mudah dan nyaman digunakan, berkat silky padded applicator-nya yang sangat ergonomis serta aroma vanilla dan cream mango yang begitu segar namun lembut untuk pemakaian sehari-hari.

 

Teks: Monica Foto: Dok.Revlon

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


423

Back to Top