WISATA KULINER SAMBIL MENIKMATI KEINDAHAN MARGARET RIVER

WISATA KULINER SAMBIL MENIKMATI KEINDAHAN MARGARET RIVER

Thursday, 15-09-2016 | 11:10

Margaret River di Australia Barat terkenal akan keindahan alamnya. Bagaimana kalau di tengah alamnya yang spektakuler itu digelar pesta kuliner dengan chef-chef kenamaan dunia? Pastinya istimewa. Ya,  festival kuliner tahunan yang bertajuk Margaret River Gourmet Escape 2016 diadakan lagi. Kali ini Margaret River akan disulap melalui beragam program baru yang lebih impresif dan menarik selama 3 hari penyelenggaraan mulai 18 hingga 20 November 2016.

 

 

 

 

 

Margaret River Gourmet Escape ditunggu para pecinta kuliner dari seluruh dunia. Bagaimana tidak Rangkaian acaranya mengambil tempat di beberapa lokasi berbeda seperti pantai, restoran, winery dan berbagai lokasi “tersembunyi” lain yang diubah menjadi sebuah tempat bersuasana intim serta menawarkan pengalaman bersantap baru dengan sajian dari chef ternama di dunia.

 

 

 

 

Selain dikenal sebagai rumah bagi wine premium asal Australia, Margaret River yang bisa ditempuh 3 jam perjalanan darat dari Kota Perth ini juga dikenal dengan hasil alam terbaiknya seperti truffles, keju, olive oil hingga cokelat terbaik yang tumbuh di antara perkebunan anggur. Tak heran kalau Margaret River Gourmet Escape selalu menyajikan beragam menu hidangan mengagumkan, wine dan bir terbaik serta selebriti chef di setiap penyelenggaraannya. Pada perayaan kelimanya kali ini, Ratu Dapur dari Inggris, Nigella Lawson turut hadir dalam mempromosikan sesi brunch, lunches, dinners, tasting, hingga sundowners terbaik dari Australia Barat bersama sederet nama besar lain.

 

 

 

Salah satu sesi yang sayang untuk dilewatkan adalah barbekiu sambil menikmati keindahan pantai Australia Barat. Akan hadir juga Raja Ikan Rick Stein. Margaret River Gourmet Escape tahun ini pun akan dipenuhi program makan malam khusus serta acara spesial lain yang digelar di area winery dan tempat lainnya termasuk brewery,  hutan dan dermaga. Para bintang dapur kenamaan nantinya dikepalai oleh Si Penguasa Masakan Modern asal Inggris-Marco Pierre White, juga Sang Master dari Thailand –David Thompson, Gaggan Anand, dan sang pemilik salah satu restoran terbaik di Bangkok yang juga masuk ke daftar 10 restoran terbaik dunia-Tetsuya Wakuda dan George Calombaris.

 

Berikut  video tentang Margaret River Gourmet Escape https://www.youtube.com/watch?v=1Ssmg_2pSzo&feature=youtu.be

Teks: Maulana Alam, Tourism Western Australia Foto: Tourism Western Australia

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


305

Back to Top