JIKA MATRAS YOGA DISEDIAKAN DI KAMAR, TAK ADA ALASAN UNTUK TAK BEROLAH RAGA

JIKA MATRAS YOGA DISEDIAKAN DI KAMAR, TAK ADA ALASAN UNTUK TAK BEROLAH RAGA

Saturday, 13-08-2016 | 08:33

 

Ya, kalau hotel yang Anda tinggali menyediakan matras yoga di dalam kamar, alasan apa lagi yang membuat Anda tak berolah raga selama perjalanan bisnis maupun liburan? Nggak bisa atau nggak suka yoga? OK. Ada gym yang buka 24 jam, ada infinity pool yang birunya sangat menggoda. Semua tersedia gratis jika Anda menginap di Oasia Hotel Downtown, Singapura. Menginap di hotel ini, Anda akan diajak untuk lebih menikmati hidup dan lebih bugar.

 

DI MANA LOKASINYA?

 

Berlokasi strategis di area Tanjong Pagar, di pusat kota, tepatnya di 100 Peck Seah Street, Singapore 079333. Dengan stasiun MRT Tanjong Pagar berjarak sangat dekat dari hotel, Anda dapat dengan mudah bepergian ke mana saja di Singapura.

 

TERSEDIA KAMAR TIPE APA SAJA?

Kamar tipe Deluxe

 

Hotel 27 lantai ini memiliki 314 kamar dengan 140 kamar Superior, 84 kamar Deluxe, 88 kamar Club dan 2 kamar Club Suites. Setiap kamar dilengkapi TV flat yang ukurannya lebih besar dibanding di hotel lain. Tak cuma bisa menonton TV dengan 36 saluran lokal dan internasional, kita juga bisa sign in ke Facebook dan Twitter melalui layar TV. Ponsel juga tersedia dengan fasilitas telepon lokal dan internasional, paket data, city guide. Jangan khawatir, semua data Anda akan otomatis dihapus dari ponsel begitu Anda check out.

 

PILIHLAH KAMAR TIPE CLUB MAKA ANDA AKAN DAPAT FAR MORE PERKS

Kamar tipe Club

 

Tamu kamar Club atau Club Suites mendapat fasilitas Far More Perks senilai lebih dari SGD 140, yaitu: minibar gratis, pilihan sarapan di dua tempat, akses eksklusif ke Club Lounge di lantai 21 yang menyediakan cocktails dan canapes, free wifi, laundry, early check in pukul 10.00 dan late check out sampai pukul 16.00, hop on hop off city tour, dan akses airport lounge di Changi Airport selama 2 jam.

 

MENGAPA MEMILIH OASIA DOWNTOWN SINGAPURA?

Oasia Hotel Downtown, Singapura, di bawah Far East Hospitality yang mengelola banyak brand hotel dan serviced residences di 7 negara, hadir memenuhi kebutuhan generasi baru yang sadar betul bahwa kesehatan adalah kemewahan tak tergantikan. Karenanya, saat traveling untuk keperluan bisnis maupun liburan keluarga, mereka tetap menginginkan menjalankan pola hidup sehat.

Oasia mengedepankan tiga pilar kebugaran yang menjadi landasan layanan dan fasilitas yang diberikan, yakni Refresh, Refuel, dan Recharge.

 

Refresh

Infinity Pool

 

Menekankan betapa pentingnya istirahat yang ideal untuk menyegarkan tubuh dan jiwa. Hotel ini menjanjikan istirahat yang berkualitas, dengan nuansa yang nyaman, tenang dan menyegarkan. Tamu dapat menikmati ruang terbuka di lantai 12 dan 27. Untuk menambah suasana segar, seluruh gedung dibalut tanaman merambat hidup hijau yang menjadikannya seperti taman vertikal.

 

Refuel

The Marmalade Pantry

 

Menggarisbawahi pentingnya menjaga kesehatan dengan asupan gizi berkualitas sepanjang hari. Para tamu dapat menikmati santapan sepanjang hari di The Marmalade Pantry, restoran modern bistro yang menyediakan hidangan lezat dan sehat, dengan bahan segar dan berkualitas.

 

Recharge

Pusat kebugaran

 

Menciptakan kesempatan bagi tamu untuk mempertahankan gaya hidup sehat melalui olah raga teratur. Tersedia kolam renang yang memiliki tiga fitur dan berlokasi di lantai 21 dan 27; juga pusat kebugaran di lantai 12 yang buka 24 jam. Tak hanya itu, matras yoga pun disediakan di setiap kamar sehingga kapan pun Anda bisa yoga, baik di kamar maupun di taman di lantai 12.

 

FASILITAS LAIN

Cin Cin Bar

 

Cin Cin Bar terletak di lantai 1, dengan jam buka pukul 17.00-00.00 (Minggu-Kamis), 17.00-01.00 (Jumat, Sabtu, malam menjelang hari libur). Anda bisa meminta racikan martini sesuai selera.

 

BERAPA TARIF KAMARNYA?

Harga kamar Superior mulai  SGD 330++ (Rp 3.196.000++) per malam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs FEH

Teks: Mayawati Nur Halim Foto: Dok. Oasia Hotel Downtown Singapura

1 COMMENTS


priyo tri handoyo Aug 16, 2016 Reply


767

Back to Top