BERITA BAGUS UNTUK PARA KOLEKTOR AMENITY KIT DARI MASKAPAI

BERITA BAGUS UNTUK PARA KOLEKTOR AMENITY KIT DARI MASKAPAI

Thursday, 11-08-2016 | 12:04

 

Bagi yang suka mengoleksi amenity kit dari maskapai pasti bakal seneng nih mendengar Emirates meluncurkan amenity kit interaktif pertama di dunia untuk penumpang kelas ekonomi. Seluruh perlengkapan dalam penerbangan jarak jauh yang disediakan ini mencakup: penutup mata, penyumbat telinga, sikat dan pasta gigi, serta kaos kaki yang seluruhnya telah disesuaikan dengan desain tas amenity kit multifungsi. Amenity kit ini tersedia pada beberapa rute penerbangan jarak jauh dan seluruh rute penerbangan sangat jauh, dimulai bulan Agustus 2016.

 

 

Tas multifungsi yang dibuat dari bahan neoprene yang tahan air itu didesain supaya dapat digunakan kembali untuk keperluan lainnya, seperti menyimpan kosmetik, alat tulis, atau lainnya. Ada 6 desain tas yang terinspirasi dari 6 wilayah di jaringan global Emirates, yaitu: Australasia, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, Eropa serta Negara Timur Jauh dan Asia Timur. Masing-masing dari 6 desain tersebut menggunakan warna dan pola yang merupakan ciri khas dari daerah tersebut.

Amenity kit baru bergaya modis ini dilengkapi dengan teknologi augmented reality (AR) yang memiliki berbagai konten dan dapat diakses melalui ponsel kita. Dengan mengunduh aplikasi perangkat genggam Blippar, dan menggunakannya untuk memindai tas tersebut, kita dapat mengakses berbagai dunia hiburan pada ponsel.

 

 

Aplikasi Blippar, pemimpin perusahaan teknologi AR dan platform visual serta AR yang bekerja sama dengan Emirates untuk membuat konten eksklusif, adalah Peramban Visual yang dapat digunakan untuk menjelajahi dunia di sekitar kita. Untuk menggunakannya, cukup mengarahkan aplikasi Blippar kepada ribuan obyek yang telah terdaftar di aplikasi tersebut (dari laptop, pakaian, makanan hingga binatang peliharaan) untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai obyek tersebut. Blippar akan menjelaskan obyek tersebut, mulai dari konteks hingga berbagai fakta menarik dan berguna mengenai obyek tersebut. Seluruh informasi aplikasi Blippar bersumber dari grafik pengetahuan ‘Blipparsphere’. Baik aplikasi Blippar maupun Blipparsphere, keduanya memiliki teknologi Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan.

Berikut cara untuk mengaktifkan teknologi augmented reality dengan amenity kits:

1.    Unduh aplikasi Blippar dari Apple Store atau Google Play pada ponsel Anda.

2.    Pindai desain pada amenity kits.

3.    Nikmati berbagai konten hiburan pada ponsel Anda.

 

Info lebih jelas silakan akses tautan berikut ini

Teks: Maulana Alam, Emirates Foto: Dok. Emirates

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


364

Back to Top