MENIKMATI PEMANDANGAN JAKARTA SELATAN

MENIKMATI PEMANDANGAN JAKARTA SELATAN

Saturday, 30-07-2016 | 12:05

Jakarta dengan segala kemacetan dan beragam hiburan serta hiruk-pikuknya metropolitan menjadi keunikan tersendiri untuk dinikmati. Nah, maka dari itu, menginap di tengah keramaian Jakarta Selatan tapi tetap tenang dan nyaman menjadi sesuatu banget, terutama bagi sang pengelana dari luar Jakarta yang hendak melipir sejenak menghilangkan kepenatan perjalanan mengunjungi Jakarta.

Pilihan hotel di Jakarta tentu saja banyak dan bertebaran di mana-mana. Salah satunya hotel di bawah manajemen Intiwhiz. Setelah sukses mengoperasikan 15 hotel di Indonesia, Intiwhiz International kembali mengoperasikan unit ke-16 pada tanggal 30 Juni 2016 yaitu Grand Whiz Poins Square. Hotel ini berlokasi sangat strategis di Jalan Kartini No. 1 Lebak Bulus Jakarta, satu area dengan Poins Square, dan dekat dengan area perkantoran dan pusat perbelanjaan, serta area Pondok Indah Golf's Driving Range dan Padang Golf's Pangkalan Jati serta didukung oleh akses Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Jakarta–Bintaro yang akan memudahkan akses keluar masuk wilayah.

Grand Whiz Poins Square memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Standar, Superior, Deluxe dan Premier. Memiliki fasilitas lengkap mulai dari 5 ruang pertemuan, restoran, room service 24 jam, spa, kolam renang, dan fitness centre. Begitu menginjakkan kaki di lobi di lantai 6, kita bisa menikmati pemandangan taman kecil yang apik dan enak dilihat dengan gazebo serta kolam renang di sekitarnya. Kalau Trippers mendapatkan jendela kamar yang menghadap ke arah Terminal Lebak Bulus, kita dapat menikmati pembangunan kota Jakarta dari atas jendela tersebut.

Walaupun Grand Whiz Poins Square ini belum lama beroperasi, nggak perlu dipertanyakan kredibilitas mereka dalam melayani para tamu. Pastinya pelayanan di sini oke banget dahhh, membuat tamu merasa nyaman dan mau kembali untuk menginap di Grand Whiz Poins Square.

 

Outdoor View

 

Lobby

 

Deluxe Room

 

Bathing Room

Teks & Foto: Monica

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


350

Back to Top