NGEMIL JAJANAN TAIWAN DI GRAND INDONESIA

NGEMIL JAJANAN TAIWAN DI GRAND INDONESIA

Thursday, 30-06-2016 | 15:54

Yang pernah ke Taiwan dan kepincut sama jajanan pinggir jalannya, jangan khawatir karena di Jakarta makin banyak aja gerai yang menjual makanan atau jajanan khas Taiwan.

Adalah Shihlin Taiwan Street Snacks®, pelopor jajanan khas Taiwan yang berdiri sejak 8 Agustus 2008 di bawah bendera PT. Jaya Wira Jerindo, yang konsisten memenuhi kebutuhan para food lovers. Sejak meresmikan gerai pertama di Mal Ciputra Jakarta Barat dan Lippo Karawaci Tangerang, Shihlin terus berkembang hingga kini mencapai total 83 gerai.

Gerai ke-83-nya yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Lantai 3A Unit GD1-18, Jl. Thamrin No. 1, Jakarta baru diresmikan tanggal 28 Juni 2016 lalu. Dalam acara pembukaan sekaligus buka puasa bersama itu Shihlin juga mengundang bintang tamu, seorang bintang sinetron terkenal, Mike Lewis.

Ian Saputra, Development Director, Shihlin Taiwan Street Snacks® menyatakan, “Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan selama 8 tahun dengan menjadikan Shihlin sebagai merek penyedia jajanan khas Taiwan terfavorit hingga hari ini. Dibukanya gerai ke-83 di Grand Indonesia ini merupakan wujud komitmen Shihlin untuk melayani para penikmat dan pelanggan dengan beragam jajanan khas Taiwan di salah satu pusat perbelanjaan destinasi gaya hidup terdepan.”

Hadir dengan menu andalan yang dicintai masyarakat Indonesia, yaitu XXL Crispy Chicken, Shihlin mempersembahkan mutu rasa lezat dengan menggunakan bahan baku impor dari Taiwan guna mempertahankan cita rasa dan kenikmatan otentik jajanan khas tersebut.

Inovasi adalah kunci utama kesuksesan Shihlin Taiwan Street Snacks® dalam persaingan pasar yang semakin ketat. Oleh karena itu Shihlin meluncurkan konsep food truck agar jajaran lezat Shihlin dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia di kawasan atau daerah yang belum terjangkau.

“Shihlin akan terus melakukan beragam inovasi yang bertumpu pada kepuasan pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan membuka gerai baru di lokasi strategis di berbagai kota tambahan di Indonesia, dan juga senantiasa mengembangkan berbagai macam menu original yang dapat dinikmati masyarakat dari berbagai lapisan,” tutup Ian.

Dalam rangka pembukaan gerai ke-83, Shihlin juga meluncurkan program “Grand Opening Special, XXL Crispy Chicken (All Flavors) only IDR 20.000!” khusus bagi para pengunjung gerai Grand Indonesia Shopping Town mulai tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2016.

Teks: Fransiskus Ipang K Foto: Dok. Shihlin Taiwan Street Snacks

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


114

Back to Top