TIPS MENCARI JODOH LEWAT SITUS ONLINE YANG AMAN

TIPS MENCARI JODOH LEWAT SITUS ONLINE YANG AMAN

Sunday, 03-07-2016 | 17:42

Di tahun sebelumnya Lunch Actually Group, premium dating service asal Singapura telah memperluas pasar mereka di empat negara Asia (Malaysia, Hong Kong, Singapura, dan Indonesia). Dan tahun ini bersama Setipe.com, yang merupakan biro jodoh online lokal karya anak negeri, berkolaborasi memberikan layanan dating service yang aman dan terpercaya untuk mereka yang tengah mencari pasangan hidup. Kolaborasi keduanya diwujudkan dengan meluncurkan situs edukatif OnlineDatingAman yang bertujuan mensosialisasikan perilaku kencan online yang sehat dan aman.

Peluncuran situs ini merupakan bentuk komitmen Setipe.com dan Lunch Actually Group untuk mendampingi para lajang di Indonesia dalam mencari pasangan di dunia maya. “Sebagai dating company yang menyediakan online dating sebagai salah satu platform kencan, kami memiliki prioritas untuk memberikan pelayanan yang aman dan terpercaya kepada para anggota kami. Kami paham sekali, teman kencan atau pasangan adalah hal penting di dalam fase hidup seseorang. Melalui situs ini kami ingin mengedukasi para lajang bagaimana cara memanfaatkan media online untuk mencari jodohnya dengan aman,” ungkap Violet Lim, dating expert dan CEO Lunch Actually Group.

Situs yang berisi cara cerdas mencari pasangan di dunia maya ini berisi tips-tips untuk para lajang ketika berpetualang di situs kencan online, mulai dari hal-hal yang harus dilakukan saat registrasi, saat berkenalan dengan orang baru, hingga bagaimana mengidentifikasikan penipuan berkedok kencan online. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika akan berkencan dengan seseorang yang Anda kenal secara online. Selain itu masyarakat juga dapat membagikan cerita tentang pengalaman online dating mereka di forum khusus yang disediakan.

“Dengan maraknya interaksi yang terjalin di dunia maya dan banyaknya orang Indonesia yang baru melek internet, penting sekali untuk kita semua mensosialisasikan perilaku aman serta penggunaan akal sehat saat bertemu orang baru secara online. Situs ini adalah bentuk kontribusi kami demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perilaku online yang baik, terutama di situs kencan,” jelas Razi Thalib, Founder dan CEO Setipe.com. 

Dengan pengalaman 12 tahun di dalam industri dating service, Lunch Acually Group terus berusaha meningkatkan pelayanan mereka pada para lajang yang sedang mencari jodoh. “Ketika masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan untuk mencari teman dan pasangan di online dating, industri akan terus bergerak ke arah positif. Semoga kerja sama ini memacu kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami dan dapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan industri ini di Indonesia. Dan situs kencan online menjadi pilihan bagi para lajang yang tidak punya waktu menemukan orang-orang baru di dunia nyata untuk mencoba mencari pasangan melalui dunia maya,” tambah Violet.  

Setelah berhasil mempertemukan lebih dari 135 pasangan yang berlanjut ke jenjang pernikahan, Setipe.com bertekad menjangkau lebih banyak lajang di Indonesia yang masih ragu untuk mencari pasangan di dunia maya. “Kami membuktikan bahwa online dating bisa efektif, dan banyak orang jadi tertarik mengikuti jejak pasangan-pasangan sukses, namun mungkin masih takut. Oleh karena itu, kami ingin kehadiran OnlineDatingAman dapat menjadi panduan praktis untuk pengalaman kencan online yang lebih nyaman,” tutur Razi.

 

Teks: Monica Foto: Lunch Actually-Setipe.com

2 COMMENTS


Nurliana Novi Feb 12, 2018 Reply

Mencari Indonesia yang aman


Having bramasta Oct 30, 2018 Reply

Mencari wanita yang sederhana Dan setia


164

Back to Top