POP UP KITCHEN BERBAGI BERSAMA BRAND AMBASSADOR

POP UP KITCHEN BERBAGI BERSAMA BRAND AMBASSADOR

Friday, 24-06-2016 | 12:18

Kampanye bulan Ramadan kali ini yang diusung oleh Wardah adalah #CantikdariHati. Brand pelopor kosmetika halal ini berkomitmen terus menyebarkan berbagai inspirasi kebaikan yang datang dari hati. Lewat kampanye ini Wardah mengajak setiap wanita untuk menemukan kecantikan yang tersembunyi melalui aktivitas berbagi. 

Perwujudan nyata kampanye ini adalah mengadakan kegiatan berbagi tajil di masjid di Jakarta dan Bandung. Uniknya, kegiatan berbagi tajil ini membawa konsep Wardah Pop Up Kitchen. Wardah Pop Up Kitchen ini diramaikan oleh para Brand Ambassador Wardah Kosmetik, seperti Tatjana Saphira yang ikut memasak dan membagikan tajil ke anak-anak yatim. Inneke Koesherawati ikut membagikan bingkisan. Tidak ketinggalan Zaskia Sungkar juga turut berbagi keceriaan bersama anak-anak penderita kanker.

Lokasi yang didatangi oleh Wardah Pop Up Kitchen ini pun sangat strategis, seperti Masjid Sunda Kelapa, Masjid Cut Meuthia, Masjid Al Azhar dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Jakarta. Lebih lanjut, Wardah Pop Up Kitchen ini juga hadir di Masjid Salman, Bandung. “Kami berharap kegiatan positif ini dapat terus berlanjut di masa mendatang yang akan menjadi inspirasi kebaikan sesuai tujuan kampanye #CantikdariHati,” tutup Suci Hendrina selaku Public Relations Wardah Kosmetik.

 

 

 

 

 

Teks: Monica Foto: Dok. Wardah

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


658

Back to Top