CANTIK DI BULAN RAMADAN

CANTIK DI BULAN RAMADAN

Thursday, 09-06-2016 | 11:25

Menjadi cantik selalu menjadi impian setiap wanita. Nah, pada bulan suci Ramadan ini The Body Shop menghadirkan tren makeup yang terinspirasi dari riasan mata indah nan dramatis ala perempuan Timur Tengah, yaitu Egyption Winged Eye dengan penegasan pada teknik winged eye liner untuk menajamkan bentuk mata dengan menggunakan Matte Kajal Black dan Matte Kajal White

Inspirasi kedua adalah Bold Smoky Eye, penggabungan dua teknik liner pada mata dengan menggunakan produk eyeliner cair dan Matte Kajal Black untuk memberikan tampilan mata yang bold dan dramatik. 

Tren makeup yang ketiga adalah Monochromatic Eye Line dengan menggunakan multifungsi produk Duo Eye Definer yang menghasilkan efek mata tampak lebih besar.

Nggak cuma itu saja, The Body Shop juga menyediakan rangkaian pilihan hadiah untuk diberikan kepada orang-orang yang kita sayangi dan rekan bisnis. Ada beragam koleksi hadiah dengan tema “Give A Heartful Gift” yang didominasi rangkaian mandi dan perawatan tubuh serta wewangian yang dikemas secara apik menggunakan kotak ataupun tin can dengan warna-warni dan desain khusus khas Ramadan.

Kepedulian The Body Shop nggak cuma sampai di sana saja. Untuk melengkapi bulan suci Ramadan kali ini, The Body Shop kembali mendukung program Dompet Dhuafa yang berfokus ke pelestarian mangrove melalui “Sedekah Pohon”. Hadir sebagai pembicara Rika Anggraini – GM Corporate Communications The Body Shop Indonesia, Bambang Suherman –Direktur Komunikasi dan Sumber Penggalangan Dana, pasangann selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti serta ketiga video bloggers (VBloggers) yaitu Linda Kayhz, Dhana Xaviera dan Kiara Leswara.

 

Gift Small Shea-Open

 

Gift Medium British Rose
 

Gift Medium Black Mask

 


Gift Dua Japanese Cherry Blossom

 

Teks: Monica Foto: The Body Shop

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


393

Back to Top