URBANESIAN BANDS AND BONFIRE UNDER THE BIG SKY

URBANESIAN BANDS AND BONFIRE UNDER THE BIG SKY

Tuesday, 07-06-2016 | 16:13

Penampilan Matajiwa di JanSport Bonfire Session

 

JanSport Indonesia sukses menyelenggarakan JanSport Bonfire Session Urbanesian pada 4 Juni 2016 di Gunung Pancar, Sentul, Bogor. Tahun ini menjadi kali kedua Bonfire Session diselenggarakan oleh PT. Multifortuna Sinardelta selaku distributor resmi JanSport di Indonesia.

Bonfire Session adalah pesta musik yang diadakan oleh JanSport dengan menghadirkan musisi-musisi lokal favorit anak muda. Konser musik ala JanSport ini identik dengan api unggun dan setting outdoor sesuai dengan tagline-nya, “Bands and Bonfire under the Big Sky”. Tidak hanya menghadirkan mini konser, JanSport Bonfire juga menghadirkan banyak games arcade dengan beragam produk JanSport sebagai hadiahnya. Permainan seperti ring toss, dart, dan semacamnya tidak berhenti dimainkan oleh pengunjung yang berjumlah 300-400 orang itu.

Pemandangan yang unik adalah ketika api unggun yang menjadi pusat perhatian pada acara tersebut benar-benar menarik pengunjung untuk bergantian memanggang marshmallow yang lengkap disajikan dengan cokelat batangan dan biskuit secara freeflow. Hal yang juga menjadi highlight dari Bonfire Session adalah penampilan dari para Jansport Campuss Ambassador (JSCA), sekumpulan anak muda berbakat dari berbagai perguruan tinggi yang terpilih menjadi representasi brand asal Amerika Serikat tersebut. Inaugurasi JSCA menjadi puncak acara Bonfire Session.

Acara ini merupakan perwujudan komitmen JanSport Indonesia untuk mendukung ekspresi kebebasan generasi muda Indonesia dalam melakukan kegiatan yang positif serta kreatif. Tema Urbanesian sendiri dimaksudkan untuk memperlihatkan citra masyarakat urban yang tetap mempertahankan nilai-nilai identitas Indonesia. Merupakan hasil kreativitas dari 13 Ambassador JanSport angkatan kedua, Bonfire Session Urbanesian diharapkan mampu meningkatkan rasa bangga kaum urban muda dengan identitas ke-Indonesia-annya dan semakin berani berkarya bagi kebanggaan bangsa.

Bonfire Session kedua JanSport ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Campus Ambassador angkatan barunya. Ada sebanyak 13 anak kampus berbakat yang meraih jabatan JSCA. Mereka nantinya berkewajiban untuk memperkenalkan brand JanSport ke pasar Indonesia, terutama kalangan anak muda, selama satu tahun ke depan.

Teks: Maulana Alam Foto: Dok. JanSport

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


842

Back to Top