Sambut Tahun Baru Lewat "Winter's Tale" GH Universal Hotel 2018-12-07 00:00

 

Bandung merupakan salah satu kota favorit untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga atau sahabat. Banyak hotel yang berlomba-lomba mengadakan berbagai macam acara spesial, salah satunya adalah GH Universal. Hotel bintang 5 yang berlokasi di kawasan Setiabudi ini dirancang penuh kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dan arsitektur bergaya Renaissance Italia.

 

Dengan ciri khas ukiran dan 6 kubah pada bagian atap, nuansa klasik bangunan Eropa semakin terasa. Ditambah lagi dengan Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung, begitu sempurna untuk melewatkan momen pergantian tahun bersama orang terdekat.

 

 

Menyambut pergantian tahun 2019, GH Universal Bandung kembali merangkai momen seru lewat Winter's Tale, dengan mengusung konsep suasana musim dingin gaya Eropa di tengah kota Bandung. Acara ini diramaikan oleh alunan music mini chamber dari Eik Montecarlo dan ditutup dengan kemeriahan DJ dan pesta kembang api.

 

Bertempat di swimming pool dan Belle Vue Elevate yang telah didesain ulang menjadi tempat megah, dengan dekorasi dan tata ruang yang seakan berada di acara musim dingin khas Eropa. Rangkaian acara ini bisa dinikmati lewat paket menginap "Winter Tale" selama 3 hari 2 malam termasuk dinner dan breakfast untuk 4 orang dengan harga mulai Rp4.000.000/ malam. Tersedia pula voucher makan senilai Rp100.000, souvenir spesial tahun baru dan kesempatan mendapatkan tiket pesawat dan voucher hotel di seluruh Indonesia.

Comment