DHM Ajak Media Menjelajah Bali – Lombok

DHM Ajak Media Menjelajah Bali – Lombok

Wednesday, 28-11-2018 | 00:23

 

Dafam Hotel Management (DHM) menyelenggarakan Media FamTrip bertajuk ‘’Exploring Paradise Island of Bali Lombok’’ pada 22-25 November 2018. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada media atas dukungannya selama ini kepada Dafam Group, acara ini sekaligus untuk merayakan HUT ke-11 Himpunan Anak Media (HAM). Sebanyak 35 media cetak dan elektronik dari Jakarta, Semarang dan Bali diajak untuk mengeksplor pariwisata khususnya Lombok dan Bali pascagempa.

 

 

Saat ini PT Dafam Hotel Management memiliki empat properti di wilayah Bali dan Lombok yakni Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali, The Beverly Hills Bali dan Mola-mola Resort Gili Air.

 

 

Kedatangan awak media disambut team Toyota Yaris Club Indonesia di Bandara Ngurah Rai yang dipimpin langsung oleh George Lahallo selaku General Manager Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali. Kegiatan hari pertama dimulai dari Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dilanjutkan dengan menyeberang ke Gili Air di hari kedua dengan menggunakan private boat ‘’NS Boat’’ menuju Mola-Mola Resort Gili Air.

 

 

Seluruh media diajak mengeksplor keindahan pantai serta menikmati sunrise dan sunset di Pulau Gili. Selain itu ada pula pelepasan tukik di Pantai Mola-Mola. Andhy Irawan selaku CEO DHM menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pada upaya pelestarian satwa penyu dan berharap populasi penyu dapat bertambah, sehingga masyarakat luas semakin sadar akan pentingnya perlindungan terhadap satwa dilindungi.


Setelah sehari semalam menikmati gala dinner dan menjelajahi Gili Air, para media diajak kembali ke Bali untuk menikmati properti DHM di daerah Ungasan yaitu The Beverly Hills Bali. Para media diajak menikmati suasana di ketinggian dari Bukit Beverly tak jauh dari destinasi Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Pandawa.

 

Puncak acara HUT HAM juga dihadiri puluhan perwakilan hotel Bali, DHM memberikan apresiasi kepada beberapa teman media telah mendukung delapan tahun perjalanan DHM pada kategori, The Best Newspaper Support, The Best Magazine Support, The Best Online Portal Support, Most Visiting Media dan The Best Supporting Media Agency.

 

Di akhir acara, Andhy Irawan menambahkan bahwa dengan acara ini media bisa semakin mendukung dan bisa saling bersinergi dengan DHM juga menggairahkan kondisi pariwisata Indonesia khususnya di wilayah Lombok dan Bali pascagempa.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


495

Back to Top