TELAH HADIR KONSEP HUNIAN 3 IN 1 DI JAKARTA

TELAH HADIR KONSEP HUNIAN 3 IN 1 DI JAKARTA

Monday, 19-11-2018 | 21:06

Sukses dengan Casa Living Setiabudi 3 tahun silam, meluncurlah hotel kedua Agustus lalu yaitu Casa Living Senayan. Meski keduanya mengedepankan kenyamanan dan kebersihan dengan desain arsitektur yang simple dan homy, Casa Living Senayan menawarkan konsep yang sangat berbeda.

 

Casa Living Senayan menawarkan konsep 3 in 1 yakni Casa Living, Casa Kopi dan Atap Rumah Cafe. Untuk Casa Living dan Atap Rumah Cafe dipegang oleh pasangan Robin Samuel dan Yovita Hamdani, sementara Casa Kopi dipercayakan kepada putranya.

 

 

Ada 3 jenis kamar, Queen Deluxe View, King Deluxe View dan King Corner View dengan range harga Rp458.000 hingga Rp700.000. Untuk fasilitas terdapat 2 colokan USB yang menyatu dengan stop kontak, Smart TV yang sekaligus bisa untuk mengakses internet dan minuman komplimen di tiap chiller dalam kamar.

 

 

Pengunjung yang menginap atau sekadar mampir akan dimanjakan dengan menu makanan yang menggugah selera, Ayam Sambal Matah jadi signature di cafe ini. Jika ingin makan sembari foto-foto dan menikmati keramaian Jakarta dari ketinggian, pengunjung tinggal membuka pintu menuju Rooftop. Waktu yang paling tepat adalah saat sore dan malam hari.

 

Casa Kopi menempati ruang di lobby hotel, dengan desain menggabungkan reception dengan Coffee Shop. Pengunjung bisa reservasi menginap sambil memesan Kopi Robusta atau Jimbaran racikan barista.  Kopi Djadoel jadi menu andalannya. Tersedia meja kayu panjang yang bisa dijadikan co-working space atau brainstorming bersama kolega.

 

Dengan mengusung konsep 3 in 1 tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para karyawan, pebisnis, dan kaum millenials yang ingin tinggal di dekat segitiga emas Jakarta dengan budget yang wajar dan bisa mendukung mobilitas dan kreativitas untuk menyelesaikan pekerjaan.

 

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


681

Back to Top