Berburu Tiket di Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018 2018-10-31 00:00

 

Sambut masa liburan di penghujung 2018, Traveloka adakan “Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018” untuk pertama kalinya di Atrium Mall Gandaria City mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018. Mengusung tema “Actionable Inspirations”, Traveloka mengajak para pengunjung untuk mewujudkan inspirasi menjadi aksi dengan memanfaatkan beragam produk di aplikasi Traveloka.

Lewat acara ini, Traveloka juga turut berpartisipasi dalam mendukung industri pariwisata di Indonesia dengan menampilkan destinasi-destinasi wisata terbaik di Indonesia. Selain berburu tiket dengan harga spesial dan promo menarik, pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area yang dapat menginspirasi dan membantu mewujudkan rencana perjalanannya.

Kurnia Rosyada, selaku VP Marketing Traveloka menyampaikan bahwa experience menjadi salah satu hal penting ketika bepergian. Momen-momen langka dan berharga sering kali tercipta melalui pengalaman yang dirasakan selama traveling. Banyak masyarakat yang sebenarnya ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru, namun seringkali belum terwujud oleh keterbatasan akses informasi dan inspirasi serta perencanaan keuangan. Melalui TTLF 2018, diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat memanfaatkan teknologi dan internet untuk membantu kehidupan sehari-hari, salah satunya melalui aplikasi Traveloka.

Acara ini dimeriahkan pula oleh sejumlah musisi muda seperti Barasuara dan Yura Yunita, dipadukan dengan berbagai atraksi dan hiburan menarik yang menggabungkan teknologi dengan seni

Comment