KOLABORASI GRAB DAN KEMENPAR SUKSESKAN WONDERFUL INDONESIA

KOLABORASI GRAB DAN KEMENPAR SUKSESKAN WONDERFUL INDONESIA

Friday, 26-10-2018 | 17:57

 

Grab mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara ikut ambil bagian dalam program Wonderful Indonesia serta promosi destinasi wisata terbaik Indonesia lewat kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat.

Grab akan memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman bagi 17 juta wisatawan mancanegara tahun ini dan mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia kepada lebih dari 125 juta pengguna Grab di 8 negara.

 

 

Kampanye ini merupakan lanjutan dari perjanjian kerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia September lalu untuk memperkenalkan Smart Tourism sebagai pendukung program Wonderful Indonesia.

Kerja sama strategis dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia menggaris bawahi komitmen Grab bagi Indonesia, yang merupakan wujud dari master plan 2020 Grab 4 lndonesia.

Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya menuturkan bahwa kemajuan dunia digital berperan penting bagi kegiatan promosi industri pariwisata. Melalui Smart Tourism, kemitraan antara Grab dengan bandara dan destinasi terkemuka di Indonesia dipastikan akan menghadirkan pengalaman digital yang lebih baik bagi wisatawan.

 

 

Lewat kolaborasi ini diharapkan dapat terwujud target pemerintah untuk mendatangkan 17 juta wisatawan mancanegara pada tahun ini dan 20 juta pada tahun 2019, serta mempromosikan pariwisata Indonesia kepada wisatawan dengan menawarkan pengalaman berwisata yang nyaman dan aman.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


386

Back to Top