RAYAKAN LIBURAN NATAL DI HONG KONG DISNEYLAND

RAYAKAN LIBURAN NATAL DI HONG KONG DISNEYLAND

Friday, 19-10-2018 | 17:39

 

Dalam rangka menyambut Natal, Hong Kong Disneyland kembali hadir di Grand Indonesia dengan mengangkat tema "Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong".

 

Pengunjung dapat merasakan semangat Natal HKDL lebih awal dan berkesempatan memenangkan liburan ke HKDL dengan berfoto di depan salah satu display “Once Upon a Disney Christmas” dan mengunggahnya di media sosial selama periode 19 Oktober 2018 hingga 6 Januari 2019.

 

 

 

 

Acara ini sekaligus menjadi pesta perayaan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90 lewat “World’s Biggest Mouse Party” mulai dari 7 November 2018 hingga Februari 2019. Mickey Mouse dan Minnie Mouse tampak memberi kejutan dengan sapaan sekaligus mengundang mereka untuk merayakan Natal di HKDL.

 

Pengunjung yang menginap selama periode liburan Natal dapat menikmati berbagai suvenir gratis, termasuk kotak perlengkapan, sandal Disney dan stiker pintu. Selain itu ada pula rangkaian aktivitas Natal seperti bernyanyi bersama Goofy, berbagi hadiah Natal dan membuat cupcake manusia salju.

 

Resort akan disulap menjadi winter wonderland mulai tanggal 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019. Ditambah kemeriahan “Mickey and Friends Christmastime Ball” dan “Fantasy Gardens Wintertime Market”, lengkap dengan sajian 80 pilihan makanan dan minuman bertema liburan yang tersedia di seluruh resort.

 

 

 

 

Pengunjung dapat menikmati berbagai keceriaan Disney mulai dari tanggal 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, termasuk penawaran flash sales untuk paket 3 hari 2 malam di HKDL dengan harga Rp7.750.000 termasuk akomodasi penginapan dan tiket masuk 2 hari di taman bermain.

 

Hong Kong Disneyland merupakan destinasi liburan yang menawarkan pengalaman khas budaya Disney yang tak terlupakan. Sangat tepat dijadikan pilihan tempat liburan untuk bersenang-senang bersama keluarga, sebab HKDL selalu ada sesuatu yang baru dan menarik.

 

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


306

Back to Top