Eastin Ashta Resort Canggu Gelar Grand Opening Party

Eastin Ashta Resort Canggu Gelar Grand Opening Party

Thursday, 04-10-2018 | 16:21

 

Eastin Ashta Resort Canggu menggelar pesta Grand Opening bertajuk Roaring 20s Eastin Ashta Most Wanted Launch Party. Pesta ini merupakan perayaan puncak sejak Eastin Ashta Resort Canggu resmi dibuka pada tanggal 15 Agustus 2018. Tepat 1 bulan setelah acara gunting pita oleh Ibu Sylvia Lukman selaku pemilik Eastin Ashta Resort Canggu, muncul berbagai komentar positif yang didapat dari para tamu. Hal ini memacu semangat bagi manajemen untuk semakin memberikan pelayanan yang terbaik.

Acara Roaring 20s Eastin Ashta Most Wanted Launch Party merupakan pesta kostum dengan mengundang beberapa travel agent di Bali, media dari berbagai kota di Indonesia hingga mengundang blogger dan social media influencer kenamaan dari beberapa negara seperti Australia, Jerman, Indonesia, Singapura dan Rusia. Acara ini dirancang dengan nuansa era 1920an dari Carlston Dance, band pengiring yang biasa membawakan tembang lawas tahun 1920 seperti Louis Armstrong, Frank Sinatra, Nina Simone dan lainnya.

 

 

Roaring 20s juga berhasil menggabungkan dua designer ternama, Komang Tri Jewerly yang merupakan designer perhiasan ternama asli Bali dan juga Espen Salberg yang merupakan designer dunia yang sudah sering wara wiri di ajang red carpet dunia, bahkan menjadi designer kepercayaan sekelas Jeniffer Lopez. Keduanya menampilkan karya terbaik mereka yang bertema 1920an untuk mendukung acara Roaring 20s ini. Hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi Eastin Ashta Resort Canggu bisa menampilkan koleksi busana dan juga perhiasaan dari designer ternama seperti mereka.

Eastin Ashta merupakan brand Eastin pertama di Indonesia, di bawah naungan Absolute Hotel Services yang berkantor pusat di Bangkok, Thailand. Eastin Ashta Resort Canggu memiliki 119 kamar dengan kategori mulai dari Superior, Deluxe, Executive Deluxe, Junior Suite dan Suitea. Fasilitas hotel yang di design apik sesuai interior Eastin Ashta dengan mengangkat nuansa Balinese modern kontemporari, hal ini nampak dari bangunan hotel, kolam renang, fitness center, kids club, function room dan Salt Restaurant and Pool Bar.

 

 

Berakhirnya acara Roaring 20s Eastin Ashta Most Wanted Launch Party sebagai tanda bahwa Eastin Ashta Resort Canggu telah dibuka untuk umum dan siap memenuhi kebutuhan seluruh turis baik dari dalam maupun luar negeri.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


953

Back to Top