MAU KE LONDON NONTON PREMIER LEAGUE?

MAU KE LONDON NONTON PREMIER LEAGUE?

Tuesday, 17-07-2018 | 17:31

 

Liburan musim panas banyak orang berpikir untuk ke Eropa. Apalagi kalau ada tiket pesawat murah, maka rencana liburan ke Eropa tambah mudah diwujudkan. Nah, ini ada tawaran menarik dari Emirates berupa tarif eksklusif untuk wisatawan dari Indonesia ke Eropa dan juga Timur Tengah. Tarifnya hanya Rp13.767.000 untuk tujuan pilihan di Eropa dan Rp10.109.000 ke Dubai dan kota-kota menakjubkan lainnya di Timur Tengah. Tarif khusus tersebut tersedia mulai 16 Juli sampai 29 Juli 2018 untuk perjalanan sampai 30 November 2018. Untuk memesan atau informasi lebih lanjut, silakan kunjungi emirates.com/id.

 

Business class Emirates

 

Destinasi yang tersedia termasuk tujuan-tujuan terkenal di dalam jaringan global Emirates seperti London, Amsterdam, Zurich, Paris, Roma, dan Dubai. Jangan bingung mengenai kegiatan yang akan dilakukan di kota-kota tersebut. Berikut ini Emirates memberikan daftar rekomendasi aktivitas dan tempat-tempat untuk dikunjungi untuk memaksimalkan liburan musim panas Anda.

 

LONDON

• Terbang ke London dan kunjungi Emirates Stadium menyambut mulainya musim baru Premier League yang akan dimulai tanggal 11 Agustus 2018 untuk musim 2018-2019.

• Rasakan pengalaman yang mewah di Madame Tussauds pertama di London: sebuah sesi Royal Tea dengan Ratu Elizabeth II.

• Camden Passage adalah salah satu harta tersembunyi London yang terletak di belakang Upper Street di Islington. Pasar antik tersebut juga diisi berbagai butik, toko-toko antik, dan kafe-kafe menarik. Jika anda menyukai Amy Winehouse, patungnya berdiri di Stables Market di Camden Town— hanya 18 menit jalan kaki dari Camden Passage.

 

Emirates terbang dari Jakarta ke Bandara Heathrow, Stansted, and Gatwick di London untuk memudahkan akses Anda menjelajahi kota tersebut.

 

AMSTERDAM

 

• Untuk sebagian orang, berburu barang antik adalah kesenangan dalam liburan. Waterlooplein Flea Market di Amsterdam adalah pasar antik di mana wisatawan bisa menemukan barang-barang vintage.

• Stadspaleis adalah harta tersembunyi Amsterdam berbentuk sebuah kafe kecil yang terletak tidak jauh dari Dam Square di mana Anda dapat menikmati berbagai hidangan seperti alpukat, hummus, dan tomato bruschetta.

 

Emirates terbang sehari dua kali dari Jakarta ke Amsterdam dengan pilihan waktu transit dari 2 jam hingga 16 jam di Dubai.

 

ZURICH

 

• Sungai Limmat adalah area yang bagus untuk jalan-jalan atau berpesiar. Arsitektur di sekitar lingkungannya sangatlah indah dipandang, seni mural jalanannya bisa menjadi lokasi yang bagus untuk konten Instagram Anda. Di ujung jalan, Anda akan menemukan taman dan tempat bermain di mana Anda bisa beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan.

• Fraumünster bukanlah gereja biasa. Dibangun pada tahun 853, gereja ini memiliki jam St. Peter terbesar di dunia dan dapat jelas terlihat dari pusat kota Zurich.

 

Emirates terbang dua kali sehari dari Jakarta ke Zurich melalui Dubai.

 

DUBAI

• Kunjungi destinasi taman bermain terintegrasi terbesar di area ini, Dubai Parks and Resorts, dan nikmati fasilitas khusus sebagai penumpang Emirates. Pelanggan akan menerima berbagai penawaran ketika membeli tiket masuk dua hari yang akan memberikan akses ke empat taman bermain termasuk MOTIONGATE™ Dubai, BOLLYWOOD PARKS™ Dubai, LEGOLAND® Dubai, and LEGOLAND® Water Park.

 

Emirates terbang dua kali sehari dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta ke Dubai International Airport dan tiga kali sehari dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali ke Dubai International Airport. 

 

PARIS

 

• Dulu merupakan rumah pemahat Perancis Rodin, Musée Rodin menyajikan karya-karya terbaik seperti The Thinker dan The Mind dengan kebun-kebun di sekitarnya. 

• Nikmati hari Anda seperti penduduk Paris di Rungis Market, pasar bunga terbesar di dunia. Wisatawan dapat menemukan berbagai pilihan bunga di paviliun dan dua rumah kaca sambil menikmati aroma bunga-bunga segar.

 

Emirates terbang dua kali sehari dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta ke Charles de Gaulle Airport, Paris dan mengoperasikan 26 penerbangan mingguan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali ke Charles de Gaulle Airport, Paris melalui Dubai

 

Tarif dasar untuk destinasi pilihan sebagai berikut:

Business Class (tarif pulang-pergi):

Amsterdam Rp41.956.000

London Rp44.778.000

Paris Rp45.087.000

Rome Rp44.214.000

 

Economy Class (tarif pulang-pergi):

Dubai Rp10.109.000

Amsterdam Rp13.767.000

Paris Rp14.470.000

Zurich Rp14.363.000

 

Untuk melengkapi musim panas, penumpang Emirates yang terbang ke atau melalui Dubai sampai tanggal 31 Agustus akan dilayani dengan sajian es krim di Dubai International Airport. Pelanggan dapat memilih satu dari lima rasa: Coklat, Vanila, Kurma dan Kopi Arab, Sorbet Mangga, dan Sorbet Lemon. Sajian dingin tersebut akan disediakan di waktu puncak keberangkatan setiap harinya – antara pukul 24.00 dan 03.00, 12.30 dan 14.30, dan 18.00 dan 21.00. Pastikan untuk menemukan lokasi gerobak es krim Emirates di area keberangkatan dan transit di Terminal 3 Dubai International Airport.

 

 

Penumpang Emirates juga dapat memanfaatkan penawaran dan diskon khusus dengan program populer My Emirates Pass hingga 31 Agustus 2018. Penumpang hanya perlu menunjukkan boarding pass Emirates untuk menikmati penawaran eksklusif di lebih dari 250 lokasi mulai dari restoran, taman bemain, spa, dan tempat wisata lainnya di Dubai. Silakan kunjungi https://www.emirates.com/english/destinations_offers/myemiratespass/ untuk informasi lebih lanjut.

 

Emirates juga telah bekerja sama dengan Dubai Parks and Resorts sebagai keistimewaan bagi pelanggan untuk menikmati beragam taman bermain menarik di Dubai. Dengan membeli tiket masuk dua hari seharga AED495 (Rp1.939.814) untuk dewasa dan AED435 (Rp1.704.685) untuk anak-anak, penumpang akan mendapat akses ke empat taman bermain termasuk MOTIONGATE™ Dubai, BOLLYWOOD PARKS™ Dubai, LEGOLAND® Dubai and LEGOLAND® Water Park. Pelanggan dengan pemesanan Emirates aktif dapat dengan mudah mengakses ‘Manage your booking’ di emirates.com untuk memesan tiket masuk dua hari ke Dubai Parks and Resorts dengan harga spesial ini. Fitur-fitur tambahan eksklusif lainnya termasuk pre-loaded credit yang bisa digunakan di restoran F&B di dalam taman bermain tersebut, potongan harga khusus untuk cendera mata di outlet ritel taman hiburan ini, tiket Q-fast untuk memotong antrean di beberapa wahana pilihan, dan masih banyak lagi.

 

 

Teks & Foto: Dok. Emirates

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


821

Back to Top