SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL UNDANG PECINTA GOLF DI SELURUH INDONESIA 2019-08-12 00:00

 

Hong Kong Swiss-Belhotel International mengundang para pecinta golf untuk Stay and Swing di hotel dan resornya di Indonesia dengan penawaran paket Golf yang menarik. Penawaran berlaku di 12 daerah di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bali, Batam, Bandung, Surabaya, Belitung, Jayapura dan Tarakan.

 

Paket ini memudahkan para tamu untuk menikmati akomodasi bertaraf internasional, makan pagi, Wifi gratis dan bermain golf di beberapa lapangan golf terkemuka di Indonesia. Hotel dan resor juga menyediakan pelayanan ekstra seperti transfer gratis ke dan dari lapangan golf, minuman selamat datang, potongan harga makanan, minuman atau layanan kamar, biaya caddy dan buggy serta masih banyak lagi.

 

Berikut adalah hotel-hotel yang menyediakan promosi Stay and Swing:

Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta

Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta

Swiss-Belinn Kemayoran, Jakarta

Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung

Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Swiss-Belhotel Tarakan, Kalimantan

Swiss-Belresort Tanjung Binga, Belitung

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam

Swiss-Belresort Pecatu, Bali

Swiss-Belhotel Papua, Jayapura

Hotel Ciputra World Surabaya

Zest Hotel Airport Jakarta

 

Gavin M. Faull, selaku Chairman and President of Swiss-Belhotel International mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan salah destinasi golf terbaik di Asia, di mana terdapat lapangan berkelas mulai dari Batam hingga Papua. Swiss-Belhotel International memberi pengalaman golf yang berbeda di Indonesia, lengkap dengan akomodasi yang nyaman, makan pagi, green fee dan rangkaian ekstra benefit lainnya.

Setiap hotel yang menawarkan Stay and Swing akan membantu pemesanan sehingga  memberi kemudahan bagi para tamu saat menikmati liburan. Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 145 hotel, resor dan proyek. Pernah pula memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama 8 tahun.

Comment