MERCURE JAKARTA BATAVIA HADIR DI KOTA TUA JAKARTA 2019-07-28 00:00

 

Mercure Jakarta Batavia terletak di pusat daerah peninggalan kolonial Belanda yang bersejarah di Kota Tua Jakarta. Pada abad ke-16 kawasan ini mewakili masa kejayaan Jakarta yang sebelumnya dikenal dengan Batavia, sebuah pusat industri perdagangan rempah-rempah di Nusantara. Hingga saat ini, kota tua tetap menampilkan struktur, desain dan arsitektur bergaya Belanda. Tempat wisatanya seperti Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Museum Wayang Indonesia, Pelabuhan Sunda Kelapa, Jembatan Kota Intan dan masih banyak lagi.

 

 

Adi Satria selaku Vice President Sales, Marketing, Distribution and Loyalty, Accor Indonesia, Malaysia and Singapore menyampaikan bahwa pembukaan Mercure Jakarta Batavia menandai tonggak lain bagi pertumbuhan Accor sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri perhotelan di Indonesia. Hotel bermerek Mercure ke-22 di Indonesia ini dikelilingi berbagai museum, galeri seni dan bangunan Art-Deco dari zaman Belanda.

Terdapat 376 kamar dan suite kontemporer modern, bangunan dan area publik dihiasi dengan sentuhan yang terinspirasi lokal melalui struktur, desain, dan arsitektur bergaya Jakarta tempo dulu. Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan santapan dari Malaka Restaurant, Lobby Lounge dan juga Soenda Kelapa pool and bar. Fasilitas lainnya termasuk pusat kebugaran, spa, sauna, taman bermain anak-anak, Nusantara Ballroom dan 18 ruang serbaguna.

 

Hotel ini juga menampilkan karya seni di galeri mini yang terletak di lantai 3 hingga 9, menggambarkan sejarah kota Jakarta ke dalam hotel dan membangkitkan pemandangan yang mempesona. Adapula Ballroom Nusantara dan 18 ruang serbaguna yang mampu menampung hingga 800 tamu. Mercure, salah satu merek skala menengah Accor, menceritakan lokasi tujuannya dengan keahlian, gaya dan autentik. Dengan brand passion Mercure, Discover Local, Mercure Jakarta Batavia menawarkan pengunjung kesempatan untuk menjelajahi hotel dan daerah sekitarnya secara autentik.

Comment