SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL MEMPERKENALKAN HOTEL TERBARUNYA DI SERPONG, KOTA SATELIT JAKARTA 2019-07-19 00:00

 

Swiss-Belhotel International kembali memperkenalkan hotel terbarunya, Swiss-Belhotel Serpong, sebuah hotel kelas atas yang berada di area Serpong.

Diresmikan pada tanggal 16 Juli dengan upacara sederhana yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari PT. Merdeka Ronov Indonesia Komisaris - Margiono, Chief Operating Officer - Ronaldo Maukar dan Dewan Direksi - Novi Imeli, Iswara Darmayana. Swiss-Belhotel International diwakili oleh Chairman and President - Gavin M.Faull, Executive Director - Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia, Cambodia – Emmanuel Guillard, Vice President of Operations and Project for the Philippines, Indonesia, Malaysia, Central Asia – Gordon Coutts.

 

 

Terletak di dalam komplek Intermark, pengembangan serba guna yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, fasilitas konferensi, dan ruang komersial, hotel kontemporer ini sangat ideal untuk pelaku bisnis. Hanya beberapa menit berkendara dari jalan tol utama, hotel ini juga mudah diakses dari pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Swiss-Belhotel Serpong memiliki 107 kamar dan suite, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri namun dilengkapi berbagai peralatan canggih yang menunjang kebutuhan para pelaku bisnis, termasuk Wi-Fi gratis, alat penghubung listrik berstandar internasional, kotak penyimpanan berukuran laptop, kamar mandi berpancuran air yang kuat, dan masih banyak lagi.

Memulai hari dengan berbagai menu sarapan prasmanan yang melimpah di Swiss-Café™, sebuah restoran yang buka sepanjang hari di hotel, menyajikan berbagai macam hidangan lokal, Asia dan internasional hingga malam harinya. Area Lounge and Bar di hotel menyediakan tempat yang elegan untuk bersantai dengan minuman menyegarkan atau makanan ringan.

Dengan enam ruangan pertemuan yang fleksibel, Swiss-Belhotel Serpong dapat menjadi tuan rumah berbagai acara bisnis dan sosial. Ballroom seluas 670 meter persegi menghadirkan kemewahan sebagai tempat untuk mengadakan acara berskala besar, termasuk konferensi perusahaan, upacara penghargaan, dan makan malam gala yang dapat menampung hingga 1.000 tamu. Itu pun dapat dibagi menjadi tiga ruang kecil untuk menghadirkan acara yang lebih akrab. Atau, lima ruang pertemuan lainnya yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 100 tamu.

Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai cara untuk bersantai, termasuk spa untuk merelaksasi otot dan pikiran yang hadir dengan berbagai pilihan jenis pijat serta perawatan tubuh yang lengkap, tersedia juga ruangan gym sederhana dan kolam renang luar ruangan yang menarik untuk dicoba.

Comment