EKSPANSI HOTEL GRANDHIKA INDONESIA LEWAT HOTEL GRANDHIKA OLIVE PEJATEN JAKARTA

EKSPANSI HOTEL GRANDHIKA INDONESIA LEWAT HOTEL GRANDHIKA OLIVE PEJATEN JAKARTA

Friday, 05-07-2019 | 16:13

 

Hotel GranDhika Indonesia, salah satu anak perusahaan ADHI berhasil membangun dan mengelola jaringan hotel di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satunya melalui penandatanganan kerjasama pengelolaan Hotel GranDhika Olive Pejaten Jakarta yang berlokasi di Jl. Warung Jati Barat No. 101 Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengelolaan Hotel ini diresmikan dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Pengelolaan oleh Bapak Amrozi Hamidi selaku Direktur Utama PT. Adhi Commuter Properti dengan Bapak Gustamira Bahar selaku Direktur Utama PT. Ade Pede Realty di Jakarta, pada tanggal 2 Juli 2019.

 

 

Bapak Amrozi Hamidi sendiri mengaku bangga dengan Hotel GranDhika Olive Pejaten Jakarta yang akan segera beroperasi di bulan Maret 2020. Hotel tersebut akan bergabung ke dalam brand Hotel GranDhika yang saat ini telah mengoperasikan 3 properti di Jakarta, Medan dan Semarang.

 

 

Hotel bintang empat ini menyuguhkan kesempurnaan akomodasi dengan beberapa fasilitas lengkap. Terdiri dari 180 kamar dengan 6 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Horison Club, Studio, Junior Suite, Executive Suite, Horison Suite. Dilengkapi fasilitas sky swimming pool, sky poolbar, fitness center, F&B outlet, ruang pertemuan dan lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Tentunya menjadikan Hotel GranDhika Olive Pejaten Jakarta menjadi pilihan yang tepat selama di Jakarta baik untuk kepentingan bisnis maupun bersantai bersama keluarga.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


282

Back to Top