PELETAKAN BATU PERTAMA HOTEL DAFAM GUCI RESORT TEGAL 2019-06-25 00:00

 

Guci Tegal, sebuah tempat wisata pemandian air hangat yang biasa disebut Taman Wisata Hot Waterboom. Berlokasi pada ketinggian 1.050 mdpl di bawah kaki Gunung Slamet sebelah utara tepatnya di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Dengan pesonanya yang luar biasa, investor pun tidak segan untuk menanamkan modal di sana. Seperti PT. Maha Karya Guci Propertindo yang bekerjasama dengan PT. Dafam Hotel Management (DHM) untuk membangun Hotel Dafam Guci Resort Tegal.

Peletakan baru pertama Hotel Dafam Guci Resort Tegal diadakan pada Rabu, 19 Juni 2019 oleh Bapak Asahel Santoso selaku Director PT. Maha Karya Guci Propertindo, Bapak Soleh Dahlan Presiden selaku Komisaris PT. Dafam Property Indonesia dan Bapak Handono S. Putro selaku Managing Director PT. Dafam Hotel Management (DHM). Turut hadir pula jajaran SKPD, Muspida, perwakilan warga, kontraktor, relasi bisnis, GM unit Dafam area Pekalongan, Cilacap, team DHM dan juga rekan media Tegal.

 



Hotel Dafam Guci Resort Tegal menempati lahan seluas 22.000 m2. Mengusung konsep hotel dan villa modern yang dikemas menjadi satu kawasan wisata Guci berlatar pemandangan Gunung Slamet. Terdapat 76 kamar, 87 villa 1 hingga 3 bed serta fasilitas seperti infinity Pool dengan pemandangan yang bagus, playground, pemandian air panas, spa, arena outbound, restaurant, capel untuk acara pernikahan dan air terjun alami dari air panas di area hotel yang bersebelahan dengan sungai terbesar di Kota Tegal, yakni Kali Gung.

Handono S. Putro selaku Managing Director PT. Dafam Hotel Management (DHM) berharap, dengan hadirnya Hotel Dafam Guci Resort Tegal dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tegal dan semakin meningkatkan kunjungan para wisatawan untuk berkunjung ke Guci Kabupaten Tegal.

 

Comment