BERBUKA BERBAGI BERKAH DI MAL CIPUTRA JAKARTA 2019-05-25 11:00

Ramadhan ini, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan program sosial Berbuka Berbagi Berkah yang mengawali event Moments of Ramadhan, Sincerity and Hope yang berlangsung mulai 22 Mei hingga 16 Juni 2019. Berbuka Berbagi Berkah melibatkan seluruh pengunjung, karyawan, tenant dan relasi untuk berbagi di bulan Ramadhan sebagai orangtua asuh, dengan mengajak anak panti asuhan sebagai anak asuh, berbuka puasa dan menerima bingkisan lebaran.

 

 

 


Melalui kegiatan ini masyarakat diajak untuk menyisihkan sedikit rejeki guna mewujudkan keinginan anak-anak dari Yayasan Akhiruz Zaman, Bekasi untuk buka puasa bersama dan menerima bingkisan lebaran. Bagi yang berminat mengikuti program ini, dapat mendaftar ke Customer Service Mal Ciputra Jakarta di Informasi Timur dan Utara lantai Upper Ground dengan donasi dana Rp250.000 termasuk makan bersama dan bingkisan lebaran untuk anak panti.

 


Kesempatan ini diberikan sampai 22 Mei 2019 dan acara buka bersama dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Mei 2019. Selain itu pengunjung juga bisa mendapat produk unggulan untuk berlebaran di Bazaar Lebaran dari Matahari Department Store di Center Court. Adapun hiburan Lebaran seperti Fashion Show, Rampak Bedug, Tari Saman dan Tari Aceh. Melalui program sosial ini, Mal Ciputra Jakarta berharap dapat terus meningkatkan semangat berbagi dan kepedulian.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment