KEMUDAHAN MENIKMATI LIBURAN LEBARAN BERSAMA TRAVELOKA 2019-05-25 00:00

Mudik saat libur Lebaran sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia. Inilah yang meningkatkan kebutuhan akomodasi, baik untuk singgah, menginap bersama keluarga atau hanya staycation. Melihat fenomena tersebut, Traveloka siap memudahkan penggunanya untuk menginap di segala situasi saat libur Lebaran.

 

Sukses dengan Traveloka EPIC SALE pada 24-28 April lalu, Traveloka mencatat adanya peningkatan transaksi 2 kali lipat dan menjadi momen transaksi tertinggi Traveloka di tahun ini. Adalah pencapaian yang luar biasa bagi Traveloka, terlihat dari respon positif masyarakat yang berdampak pada tingginya traffic hingga belasan kali lipat sekaligus memecahkan rekor transaksi sepanjang tahun ini.

 

 

 

 

 

 

Saat ini Traveloka telah memiliki lebih dari 400 ribu inventori, mulai dari hotel, resort, vila, apartemen, bed and breakfast dan masih banyak lagi. Akomodasi yang ditawarkan tersebar di lebih dari 100 negara. Traveloka juga menyediakan paket Pesawat + Hotel yang menawarkan lebih dari 200 ribu pilihan rute dan destinasi, serta lebih dari 100 maskapai penerbangan.

 

Momen libur Lebaran tahun ini, Traveloka berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan para pengguna dengan menghadirkan beragam kemudahan seperti diskon spesial libur Lebaran atau Ramadhan Deals, antara lain diskon hotel hingga 5 juta rupiah untuk semua destinasi dan diskon paket Pesawat + Hotel hingga 1 juta rupiah untuk berbagai destinasi.

 

 

 

 

 

Traveloka sebagai aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup semakin melengkapi kebutuhan penggunanya. Tak hanya menawarkan lebih dari 10 produk termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, serta layanan finansial, Traveloka juga memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment