HOTEL GRANDHIKA INDONESIA AJAK ANAK YATIM BUKA PUASA BERSAMA

HOTEL GRANDHIKA INDONESIA AJAK ANAK YATIM BUKA PUASA BERSAMA

Thursday, 23-05-2019 | 20:32

 

 

Ratusan anak yatim menghadiri acara buka puasa bersama di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. Program amal di bulan Ramadhan ini mengangkat tema "GranDhika Cinta Anak Yatim" yang bertempat di Gunawarman 1 lantai 6.

 

 

 

 

 

 

 

Bertepatan dengan Hari Buku Nasional, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga mengajak seluruh pihak luar untuk mengumpulkan buku layak pakai untuk didonasikan kepada anak-anak guna menambah ilmu pengetahuan.

 

 

 

 

 

Acara yang dimulai dengan Sholat Ashar hingga jam berbuka puasa ini diisi dengan Tausiyah dari Ustaz Muhammad Syauqi MZ. Selain itu, suguhan tarian sufi turut pula menyemarakan acara yang rutin digelar setiap tahunnya tersebut.

 

 

 

 

 

 

Ancha Apriansyah selaku Corp. Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan sekaligus mengajak anak-anak untuk lebih gemar membaca.

 

Lewat acara ini, Hotel GranDhika Indonesia merasa bangga bisa membantu kehidupan anak yang kurang beruntung melalui acara buka puasa bersama tersebut.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


433

Back to Top