GRAND MERCURE JAKARTA HARMONI ADAKAN WEDDING OPEN HOUSE 2019-05-23 00:00

Grand Mercure Jakarta Harmoni mengadakan Wedding Open House pada tanggal 18 hingga 19 Mei 2019. Bertema Fairy Tale, pengunjung mendapatkan ide serta inspirasi bagi calon pengantin pada acara pernikahan. Acara ini menghadirkan 40 vendor, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir, undangan, videografi, dekorasi, wedding dan entertainment.

 

 

 

 

Djulkarnain selaku General Manager menyampaikan bahwa industri bisnis wedding sangatlah potensial di Indonesia. Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan pelayanan terbaiknya, ballroom yang megah serta dekorasi yang elegan, dipastikan dapat menjadi salah satu venue pilihan bagi calon pengantin. 

 

 

 

 

Pameran berlangsung di area lantai 2 dan City Grand Ballroom yang disulap menjadi venue cantik oleh 4 decorator ternama di Jakarta. Pameran juga menampilkan wedding ceremony serta fashion show. Salah satu desainer yang turut berpartisipasi adalah Alissha Bridal dengan menampilkan lebih dari 15 gaun pengantin.

 

 

Hadir pula Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina sebagai ikon utama dalam pagelaran. Tak hanya itu, acara semakin meriah dengan penampilan live band, free test food, demo make up dan lainnya. Acara ditutup dengan pengumuman hadiah utama seperti sangjit buffet, honeymoon dan wedding ring.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment