BERBUKA PUASA SEPUASNYA ALA SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM 2019-05-23 00:00

Menyambut bulan suci Ramadhan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyiapkan menu berbuka puasa dalam sajian buffet bertajuk "Serambi Ramadhan". Tersedia 100 menu khas Ramadhan yang dapat dinikmati sepuasnya mulai 6 Mei hingga 4 Juni 2019.

 

Hidangan ala Indonesia, Timur Tengah dan internasional dapat dinikmati di Swiss Cafe Restaurant atau Pool Terrace yang menghadap langsung ke kolam renang dan pemandangan Jakarta. Harga yang ditawarkan adalah Rp198.000 per orang dewasa dan diskon 50% untuk anak usia 7 hingga 12 tahun. 

 

Tidak hanya tamu yang menginap, Serambi Ramadhan ini terbuka untuk umum. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga memberikan promo "Buy 2 Get 3" dengan menggunakan kartu debit atau kredit BCA.

 

 

 

Nurhayati Basir selaku General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta menyampaikan bahwa berbuka puasa bersama sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia. Acara kebersamaan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi bersama kawan lama, keluarga besar maupun rekan kerja.

 

Dengan lokasi strategis di kawasan megasuperblock Rasuna Epicentrum, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dapat menjadi pilihan menginap saat berada di Jakarta. Tersedia harga promo kamar mulai dari Rp888.000 per malam selama bulan Ramadhan.

TEKS: ARIEF NURDIYANSYAH
Comment