TRAVELOKA SIAP LAYANI TIKET MUDIK LEBARAN 2019

TRAVELOKA SIAP LAYANI TIKET MUDIK LEBARAN 2019

Friday, 17-05-2019 | 16:43

Menjelang libur Lebaran 2019 kebutuhan transportasi angkutan mudik semakin meningkat.  Menyambut permintaan tiket mudik tahun ini, Traveloka siap melayani pembelian tiket mulai dari tiket pesawat, kereta, bus dan travel, rental mobil hingga antar jemput bandara.

Puncak arus mudik Lebaran diperkirakan akan jatuh pada tanggal 31 Mei 2019. Namun, Kemenhub menyatakan bahwa pemudik yang menggunakan moda transportasi udara akan menurun. Sementara pemudik dengan moda transportasi bus dan kereta diprediksi akan mengalami peningkatan.
 

Caesar Indra selaku CEO Transport Traveloka menjelaskan bahwa musim libur Lebaran menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya, agar bisa merayakan di kampung halaman bersama keluarga dan orang terdekat. Traveloka berkomitmen untuk memudahkan pengguna dalam bepergian, menjangkau berbagai destinasi dan untuk bereksplorasi lebih jauh.

Traveloka menawarkan pilihan tiket pesawat dengan tujuan ke lebih dari 200 ribu rute, kereta api 9 ribu kombinasi rute, bus dan travel 110 pilihan operator, rental mobil yang tersedia di 36 kota di Indonesia, serta layanan antar jemput bandara di 149 bandara domestik dan luar negeri.

 

Iko Putera selaku Head of Growth Management Traveloka menambahkan bahwa, pemilihan transportasi pesawat masih cukup tinggi. Namun di tahun ini, permintaan transportasi darat meningkat yaitu mencapai hingga 30% untuk kereta api dan 300% untuk bus antar kota dibandingkan dengan periode normal.

Untuk pembelian tiket bus, Traveloka menjamin keberangkatan sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk memesan tiket bus secara online di Traveloka. Melalui pilihan moda transportasi bus yang tersedia di Traveloka, pengguna dapat tetap melakukan perjalanan mudik yang nyaman dan dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Traveloka menghadirkan layanan pelanggan 24 jam dalam 7 hari penuh, serta Jaminan Tiket Resmi atau 100 persen uang kembali jika terjadi kendala saat keberangkatan.

 

 

 

 

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


724

Back to Top