SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL RAYAKAN RAMADHAN DENGAN PROMOSI DI INDONESIA DAN TIMUR TENGAH 2019-05-12 00:00

Jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International, merayakan datangnya bulan suci Ramadhan dengan penawaran promosi global bagi para tamu lewat manisnya rangkaian hidangan khas Ramadhan.

Umat muslim yang melakukan perjalanan mulai 6 Mei 2019 hingga 30 hari ke depan, dapat menikmati penawaran harga istimewa, termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang beserta menu buka puasa di sore hari dan ta’jil selama masa menginap.

Promosi Ramadhan ini berlaku di properti Swiss-Belhotel International di seluruh dunia,  termasuk 60 hotel dan resort di Indonesia, negara dengan populasi muslim tertinggi di dunia, Bahrain, Qatar dan Uni Emirat Arab.

 

 

Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International menyampaikan bahwa Swiss-Belhotel International secara khusus mempersembahkan penawaran spesial Ramadhan untuk mempermudah umat Muslim untuk melakukan perjalanan.

Harga spesial yang ditawarkan adalah potongan harga 30% dari Best Flexible Rate dan berlaku untuk semua tipe kamar untuk pemesanan mulai 1 April hingga 6 Juni 2019, dengan masa tinggal antara tanggal 5 Mei hingga 6 Juni 2019. Sementara bagi 10 hotel yang berlokasi di Jakarta, masa tinggal hingga 16 Juni.

TEKS: ARIEF NURDIYANSYAH
Comment