HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA INTERNATIONAL EXPO, SAJIKAN PAKET IFTAR BANCAKAN 2019-05-07 00:00

Berbagai kegiatan dapat dilakukan pada bulan suci Ramadhan ini. Salah satunya dengan tradisi buka bersama yang biasa dilakukan bersama keluarga, teman serta rekan bisnis. Pada kesempatan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket Iftar Bancakan spesial bagi para tamu yang ingin mencicipi hidangan khas Sunda.

Mengusung tema Iftar Bancakan, berbagai macam kuliner khas Sunda tersaji di Great Room restaurant yang berlokasi di lantai dasar Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Paket ini dapat dinikmati selama bulan Ramadhan mulai tanggal 5 Mei hingga 30 Juni 2019.

 

 

Para tamu cukup membayar paket seharga Rp390.000 nett untuk porsi 4 hingga 6 orang. Sedangkan menu andalan mulai dari Ayam Goreng Rempah, Pepes Tahu, Pepes Jamur, Karedok, Lalapan, Ikan Teri Kipas, aneka sambal serta krupuk. Para tamu juga akan mendapatkan Ta’jil gratis jika membeli paket ini.

 

 

Bernardo Palm selaku Chef Leader Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyampaikan bahwa, bancakan ini dihadirkan untuk kebutuhan para tamu yang ingin berbuka puasa bersama dengan harga terjangkau dan dengan kualitas rasa yang luar biasa.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment