GRAND OPENING KAYANGAN VILLA UBUD BALI

GRAND OPENING KAYANGAN VILLA UBUD BALI

Tuesday, 07-05-2019 | 13:35

Nama besar Bali sudah begitu lekat dengan budaya dan seni. Masyarakatnya begitu menjunjung tinggi adat-istiadat seperti Canangsari yang dihaturkan setiap pagi sebelum melakukan aktifitas. Selain itu ada pula Tari Kecak dan Tari Barong yang keasliannya tetap terjaga. Inilah nilai budaya dan seni sebagai daya tarik utama pelancong dari seluruh dunia membanjiri Bali dari tahun ke tahun.

Adalah daerah Ubud di Kabupaten Gianyar, sebagai pusat seni dan budaya sekaligus kawasan yang memiliki suasana nyaman. Ubud berada sekitar 25 km sebelah utara Kota Denpasar atau membutuhkan waktu 1 jam berkendara. Daerah yang pernah menjadi lokasi pembuatan film “Eat, Pray & Love“ ini menawarkan keindahan alam pedesaan bagi siapapun yang ingin menjelajahinya.

 


Berbicara tentang akomodasi di Ubud, PT. Dafam Hotel Management bekerjasama dengan PT. Bali Resort Eksotis untuk pengelolaan Kayangan Villa Ubud Bali. Acara Grand Opening diselenggarakan pada hari Sabtu 4 Mei 2019 dengan dihadiri Camat Tegallalang, Bapak Anak Agung Gede Anom Raharja selaku Direktur Utama PT. Bali Resort Eksotis, Bapak Alexander Alfred selaku Komisaris, Ibu Lusyi Lusiana selaku direktur, Ibu Asteria Hesty Director Operations DHM, para awak media dari Bali, relasi bisnis dan warga sekitar.

Ceremonial acara ditandai dengan penyerahkan kunci dari owner kepada pihak DHM dan dilanjutkan dengan pemotongan pita. Bapak I Nyoman Suparsana selaku Villa Manager, menyampaikan bahwa dibukanya Kayangan Villa Ubud Bali menjadi bagian daripada eksistensi Desa Kenderan sebagai desa wisata dengan latarbelakang budaya dan sejarah.

 

 

Kayangan Villa Ubud menempati lahan seluas 2.700 m2 di kawasan Kenderan Tegallalang Gianyar, tepatnya di wilayah Puri Manuaba yang merupakan Puri tertua di Bali. Selain itu, Kayangan Villa Ubud juga berada pada ketinggian 500 mdpl di antara sungai dan ngarai, sehingga memiliki suhu yang relatif sejuk.

Kayangan Villa Ubud memiliki fasilitas 12 Villa, Restaurant, Sanken Bar, main pool dan juga private pool dengan kategori kamar, 4 Private Pool Villa, 2 Private Villa dan 6 Pool Side Villa dengan layanan personal assisten. Kebutuhan tamu akan terpenuhi selama masa tinggal, seperti trek khusus untuk meniti jalan di persawahan, bersepeda santai dan off road dengan ATV.

Keunggulan lainnya adalah hanya 15 menit ke pusat Ubud Monkey Forest, museum Antonio Blanco, 10 menit menuju Tegalalang Ceking Rice Teras, 10 menit ke Tirta Empul atau Tampak Siring, Pasar Sukawati dan 90 menit menuju Bandara. Promo rate yang ditawarkan dalam Grand Opening mulai dari Rp1.100.000 net termasuk makan pagi.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


806

Back to Top