PERJALANAN KULINER BERSAMA ACCOR 2019-05-06 00:00

Accor kembali menggelar cara tahunan tentang perjalanan kuliner. Acara bertajuk Culinary Journey ini menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan tim kuliner di lebih dari 120 restoran hotel Accor di Indonesia.

Para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit mereka lewat tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Tim kuliner juga berbagi cerita lewat tanda pagar #accorchefdiary.

 

Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore dan South Asia mengaku senang bisa mengundang para pecinta makanan untuk menikmati sajian masakan internasional dan lokal dari 7 destinasi seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok.

Accor juga memberikan kupon makan bagi tamu yang menginap selama 2 malam untuk periode hingga 30 September 2019. Kupon tersebut senilai Rp150.000 di brand MGallery, Pullman dan Grand Mercure, Rp100.000 di brand Novotel dan Mercure serta Rp50.000 di Ibis Styles dan Ibis

 

Bagi anggota program loyalitas Accor Plus dan Le Club AccorHotels berhak mendapatkan diskon 10% dan 12 anggota yang beruntung mendapatkan 120.000 poin rewards. Untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels mendapatkan keuntungan menginap gratis 1 malam, makanan dan diskon hingga 50%.

Sementara dalam menyambut Ramadhan, Raffles Jakarta mengusung tema Turki di Arts Cafe dan Turkish Bazaar di Pop Up Restaurant. Menampilkan 2 orang chef dengan menyajikan menu Spiced Lamb Kebabs, Shawarma Live Station, Turkish Pizzas, Turkish Salad, Chef's Special Baklava dan lainnya. Para tamu yang menikmati penawaran seharga Rp478.000++ per orang ini, berkesempatan memenangkan hadiah harian berupa tiket pesawat pulang pergi ke Madinah atau ke Istambul. 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment