SKYBAGS HADIR DENGAN PERPADUAN FASHION DAN FUNCTION 2019-05-06 00:00

Peran dan perkembangan tas punggung atau backpack menjadi semakin penting terutama di kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja muda profesional dan traveler. Tingginya mobilitas individu, bertambahnya fitur dan utilitas, menjadikan backpack sebagai pilihan tepat untuk membawa berbagai jenis barang yang dibutuhkan.

Skybags, brand tas dan koper terbesar di India mengambil peluang besar tersebut. Pelopor dan brand India pertama yang memproduksi dan mencetak design print pada koper berbahan Polycarbonate ini mendistribusikan produknya di Indonesia melalui PT. Klasik Distribusi Indonesia.

 

 

Target utamanya adalah anak muda dan generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik, penuh aktivitas serta memiliki personal style statement. Hadir dengan produk backpack dan koper, Skybags mengusung tagline Move In Style dalam bentuk desain tas yang unik, colorful, stylish, dan atraktif.

Beberapa backpack dilengkapi dedicated rain cover sebagai antisipasi cuaca yang tak menentu. Dari segi model dan warna juga terbilang unik, membuat penggunanya tampil stylish. Adapun 3 kategori yang ditawarkan, untuk pelajar atau mahasiswa, pekerja muda profesional dan traveler.

 

Backpack Skybags memiliki keunggulan, lebih ringan namun kuat, berbahan polyester dan nylon berkualitas, memiliki bantalan busa dan jahitan ganda pada tali punggung, Air Mesh sebagai sirkulasi udara serta garansi internasional 12 bulan. Sementara pada kategori professional dan weekender, berteknologi Tri-Tech, yaitu 17” Laptop + Tablet Compatible, Aer-Zone Back Comfort dan Overnighter Space.

Saat ini produk Skybags dapat dijumpai di berbagai department store dan toko buku seperti Gramedia SOGO dan Centro. Skybags menargetkan untuk membuka 100 counter di berbagai kota di Indonesia sehingga semakin mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment