APRESIASI HOTEL GRANDHIKA INDONESIA KEPADA WANITA HEBAT INDONESIA 2019-04-30 00:00

 

Memperingati hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini, Hotel GranDhika Indonesia menggelar acara bertajuk “Women Appreciation Week”. Acara ini berlangsung sederhana mulai tanggal 18 hingga 24 April 2019 dengan memberikan kartu ucapan beserta kutipan inspirasi kepada tamu dan karyawan perempuan.
 


Merchandise 1 box natural soap juga diberikan kepada perempuan yang menginspirasi seperti dokter, polwan, guru, dosen, pekerja swasta, pemerintahan dan juga yang bekerja di dunia media. Sosok mereka dipandang memiliki spirit Kartini di mana mampu terus mencintai pekerjaan dengan tanggung jawab mencari nafkah tanpa melupakan kodrat sebagai perempuan.
 


Ancha Apriansyah selaku Corporate Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia menyampaikan bahwa acara ini bertujuan menginspirasi banyak orang serta memberikan semangat keseluruh wanita karir kota Medan, Jakarta dan Semarang dengan berbagai profesi.

 

Selain itu semangat yang dimiliki kartini-kartini modern kota Medan, Jakarta dan Semarang diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada seluruh perempuan untuk berkarya, berkreasi dibidangnya masing-masing. Inovasi, kreatifitas dan mentalitas menjadi kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi.

 

Berbagai program juga digelar dalam rangka menyemarakan Hari Kartini. Potongan harga kamar dan juga food & beverage diberikan seluruh unit kami kepada seluruh tamu wanita. Diharapkan melalui momen Hari Kartini, perempuan Indonesia bisa menjadi perempuan yang bisa ikut memajukan Indonesia, berprestasi serta menjadi kebanggaan Indonesia dan juga keluarga.

Comment