MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA BERBAGI KEINDAHAN RAMADHAN 2019-04-30 00:00

 

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali menghadirkan berbagai penawaran promo dan paket spesial Ramadhan. Mulai dari kamar, meeting room dan promo food and beverages bertema “The Taste of Asia”, dengan sajian kuliner khas berbagai negara Asia serta Ta’jil.

 


 


Melalui kekayaan budaya dan kuliner Asia, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan momen berbuka yang penuh petualangan rasa bersama keluarga dan orang terkasih, menjadikan Ramadhan kali ini sebagai kenangan istimewa tak terlupakan, baik bagi tamu yang menginap maupun meeting.  



Ramadhan Special Room Package

Millennium Hotel Sirih Jakarta telah menyediakan paket akomodasi sesuai kebutuhan tamu saat Ramadhan. Pada periode pemesanan mulai April hingga 6 Juni 2019 dan periode menginap mulai 3 Mei hingga 9 Juni 2019. Para tamu mendapat sarapan atau sahur untuk 2 orang, ta’jil serta akses internet gratis. Paket ini dapat dinikmati mulai dari Rp850.000 net untuk kamar Superior.



Meeting Package

Untuk paket meeting, di bulan suci ini harga dimulai dari Rp250.000 net per orang untuk Breakfasting Package dan Rp330.000 net per orang untuk Full Day meeting dengan benefit seluruh paket meeting termasuk ta’jil dan menu prasmanan berbuka puasa serta penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya. Penawaran ini berlaku untuk periode 5 Mei hingga 4 Juni 2019.

 


Fast & Feast

Café Sirih mempersembahkan pesona kuliner Asia dengan menyajikan berbagai macam sajian khas kaya rempah dan menggugah selera. Menu yang dihighlight pada buffet package Ramadhan kali ini yaitu ayam betutu, gurami pesmol, gulai kepala kakap, gulai cumi serta ayam ganemo bumbu cabe ijo dan melinjo. Harga dimulai Rp225.000++ per orang pada periode tanggal 5 Mei hingga 4 Juni 2019.



Halal Bihalal Package

Paket istimewa lainnya adalah Halal Bihalal Package seharga Rp250.000 net per orang dengan menu prasmanan makan siang atau malam. Promo ini berlaku mulai periode 5 Mei hingga 16 Juni 2019.

 



 

Berbagai penawaran spesial tersebut dapat dinikmati selama bulan Ramadhan dengan harga terjangkau dan pelayanan yang ramah dari staff Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai tanggal 3 Mei hingga 16 Juni 2019.

Comment