HOLIDAY INN JAKARTA KEMAYORAN SAJIKAN MENU KHAS TIMUR TENGAH SELAMA RAMADHAN

HOLIDAY INN JAKARTA KEMAYORAN SAJIKAN MENU KHAS TIMUR TENGAH SELAMA RAMADHAN

Tuesday, 23-04-2019 | 11:27

 

Di bulan suci Ramadhan ini, Holiday Inn Jakarta menyajikan menu khas Timur Tengah dan Indonesia yang bertempat di Botany Restaurant. Ramadhan tahun ini dipastikan lebih spesial, karena menu Kambing Guling disediakan 2 kali seminggu, Friday barbecue Night dan pertunjukan tarian Tanoura dapat disaksikan pada pukul 19.00 selama bulan Ramadhan.

 

 

Menu khas Timur Tengah dan Indonesia meliputi Dajaj Bil Laban Batata, Shish Taouk, Samak Harra, Om Ali, Mohalabia, Basbousa, Roz Bil Halib, maupun menu Khas Indonesia seperti ayam bakar Padang, rawon daging dengan telur asin, krengsengan sapi, cumi goreng tepung dengan sambal mangga, ragam takjil dan juga jajanan pasar.

 

 

Hotel dan Botany Restaurant disulap dengan kemeriahan dekorasi tematik bertema Arabian Night serta penambahan atribut khas Timur Tengah seperti cawan dan teko, lentera, replika pohon kurma dan unta, bedug dan juga fasad Masjid. Area inilah yang menjadi lokasi berfoto para tamu setelah berbuka puasa.

 

Selain menyediakan menu khas Timur Tengah, Botany Restaurant tampil juga dengan penambahan area Alfresco di mana para tamu dapat mengaksesnya lewat pintu penghubung yang tersedia di area dalam Botany Restaurant dan selanjutnya melewati pijakan di tengah kolam ikan.

 

Menu spesial Kambing Guling dipanggang menggunakan panggangan khusus yang harus terus diputar guna meratakan kematangan dan warna yang sempurna. Tamu dapat menyaksikan proses pemanggangan Kambing Guling lewat jendela tinggi pembatas antara area luar dan dalam Restaurant dengan tujuan untuk memberikan hiburan sedikit selama berbuka puasa bersama kerabat.

 

Barbecue night terutama bagi pecinta barbecue tetap tersedia dan menemani buka puasa setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Makanan pembuka seperti salad, sup, makanan utama maupun dessert dihidangkan di area dalam Botany Restaurant, sedangkan menu panggang seperti daging merah, seafood, ayam dan juga pepes berada di area Alfresco Botany Restaurant. 

 

Revealing Iftar 2019 dapat dinikmati selama bulan Ramadhan dengan sajian nikmat berbuka puasa yang dibandrol seharga Rp 348,000++ per orang dan diskon spesial 50% bagi pemegang kartu kredit bank BCA dan Mandiri yang berlaku dari tanggal 5 Mei 2019 – 4 Juni 2019. 

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


273

Back to Top