PETUALANGAN KULINER YANG MENGGODA DI MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA

PETUALANGAN KULINER YANG MENGGODA DI MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA

Sunday, 17-03-2019 | 16:32

 

Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali menyediakan penawaran menarik untuk makanan, kue dan minuman. Penawaran ini menjadi pilihan tepat untuk dinikmati bersama teman, keluarga maupun kolega bisnis baik untuk makan siang ataupun makan malam. Promo berlaku di Café Sirih dan Lobby Lounge sepanjang bulan Maret 2019 dengan menyajikan 3 menu spesial.

 

Nasi Goreng Voyager
Merupakan paduan unik antara masakan Cina, masakan Eropa dan budaya Indonesia. Gurih dan nikmatnya nasi goreng XO berpadu kelembutan ayam panggang khas bumbu Eropa, dibungkus dengan daun pisang, dengan tambahan sambal khas Indonesia dan telur mata sapi lembut di atasnya. Nasi Goreng Voyager ini dapat dinikmati di Café Sirih dengan harga khusus selama bulan Maret yaitu Rp99.000 ++ per porsi. 

 

Strawberry Crush
Merupakan kombinasi jus buah stroberi dengan air perasan jeruk nipis serta sparkling soda, menghasilkan perpaduan rasa manis dan asam yang menyegarkan. Strawberry Crush Mocktail ini dapat dinikmati di Lobby Lounge dengan harga Rp50.000 ++ selama bulan Maret 2019.

 

 

Choco Lovers Cake

Merupakan kue cokelat dengan tampilan menggoda. Perpaduan renyah biskuit dan lembutnya kue spons coklat dibalut dengan manisnya coklat leleh sebagai pelapis. Choco Lovers Cake dapat Anda nikmati dengan harga Rp350.000 ++ (whole).

 

 

Tidak hanya dalam hal kuliner, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik setiap bulannya. Khusus untuk tanggal 25 setiap bulannya, dapatkan diskon 25% untuk makanan dan minuman mulai dari ala carte, buffet hingga room service.

 

Elsa Amalo, selaku Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta mengungkapkan bahwa inovasi dan kreasi unik dalam bidang kuliner adalah hal yang penting, agar para tamu hotel dapat merasakan hal baru yang tidak akan ditemukan di tempat lain, memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda kepada tamu yang mencicipinya.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


252

Back to Top