24 TAHUN BERDIRI, HOTEL AMBHARA JAKARTA TAWARKAN SUASANA BARU 2019-03-01 00:00

 

Hotel Ambhara Jakarta, hotel bintang 4 di jantung Ibukota yang sudah berdiri sejak 5 Desember 1994. Terletak di area strategis Jakarta Selatan yang dapat dijangkau dengan busway, MRT LRT hingga kendaraan pribadi maupun online. Hotel Ambhara hadir dengan gaya arsitektur eropa, menjadikan hotel ini sebagai hotel bergaya klasik namun tetap menyertakan budaya indonesia dengan tema "A Touch of Indonesia".

 


 

Hotel Ambhara Jakarta mempunyai fasilitas antara lain 225 kamar berbagai tipe mulai dari harga Rp750.000 nett, 19 ruang meeting serta Grand Ballroom yang dapat digunakan untuk private event hingga wedding berkapasitas 800 orang mulai dari harga Rp35.000.000 nett/ 100 pax, sementara untuk harga paket meeting mulai dari Rp250.000 nett/ pax.
 

Selain itu hotel ini memiliki 5 outlet seperti, Dapur Pelangi yang menyediakan hidangan nusantara dan merupakan restoran utama Hotel. Lalu Seruni Café yang beroperasi 24 jam memiliki Coffee Shop dengan 8 biji kopi single origin dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk menikmati olahan Chef Pastry Ambhara, dapat mengunjungi Nirwana lounge yang memiliki Signature Apple Strudel dengan 3 pilihan rasa yaitu, rendang, cakalang dan apel. Sedangkan untuk menikmati live music bernuansa irish bar dapat mengunjungi Baron’s Pub.
 

Berbagai macam fasilitas juga ditawarkan Hotel Ambhara, seperti Ambhara Health Club dengan fasilitas pelatihan gym lengkap dengan peralatan beserta instruktur, relaksasi sauna dan spa tradisional. Selanjutnya Health Club dengan penyediaan berbagai kelas zumba dan aerobic yang terjadwal sesuai harinya. Hotel ini juga menyediakan outside catering untuk melayani pemesanan kebutuhan acara pribadi, meeting ataupun wedding dengan pilihan menu western hingga Indonesia.
 

Dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan, Hotel Ambhara Jakarta bisa menjadi salah satu tempat tujuan yang tepat untuk para pendatang yang ingin menginap dengan banyak fasilitas.

Comment