PT. DHM dan PT. Bali Resort Eksotis, Operasikan Villa Kayangan Tegallalang Ubud Bali

PT. DHM dan PT. Bali Resort Eksotis, Operasikan Villa Kayangan Tegallalang Ubud Bali

Friday, 01-03-2019 | 15:17

 

Bali memang sudah lekat dengan budaya dan seni. Masyarakatnya begitu menjunjung tinggi kelestarian adat-istiadat warisan leluhur secara turun temurun. Contoh paling sederhana dari budaya Bali adalah Tari Kecak dan Tari Barong, meski namanya telah mendunia namun keasliannya tetap terjaga. Kedua hal inilah yang menjadi daya tarik utama bagi pelancong dari seluruh dunia untuj berkunjung ke Bali dari tahun ke tahun.

 



Mengenai pusat seni, budaya sekaligus suasana yang nyaman di Bali, tempat itu adalah Ubud di Kabupaten Gianyar Bali. Ubud berada sekitar 25 km sebelah utara Kota Denpasar. Meski tak memiliki pantai, Ubud menawarkan segudang keindahan alam lain seperti pentas seni budaya, hasil kerajinan masyarakat maupun suasana alam pedesaan tempat yang pernah menjadi lokasi pembuatan film Eat, Pray & Love ini.



Melihat potensi ini, PT. Dafam Hotel Management menambah properti di Bali bekerja sama dengan PT. Bali Resort Eksotis untuk pengelolaan Villa Kayangan Tegallalang Ubud Bali. Villa ini mulai beroperasi pada bulan Mei 2019. Penandatanganan MOU dilakukan pada hari Sabtu, 23 Februari 2019 oleh Bapak Anak Agung Gede Anom Raharja selaku Direktur Utama PT Bali Resort Eksotis dengan Bapak Andhy Irawan, CEO PT. Dafam Hotel Management.
 


Villa Kayangan menempati lahan seluas 2.700 m2 di kawasan persawahan dengan konsep Villa Resort, teras dengan fasilitas 12 Villa, Restaurant, Sanken Bar, main pool, private pool dengan kategori kamar Private Villa, Pool Side Villa dan Exclusive Villa. Keunggulan lain adalah hanya 15 menit ke pusat Ubud Monkey Forest, Museum Antonio Blanco, 10 menit menuju Tegalalang Rice Teras, 30 menit ke Tirta Empul, Tampak Siring, Pasar Sukawati dan 1,5 jam menuju Bandara.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


594

Back to Top