Grand Mercure Jakarta Harmoni Kenalkan General Manager Baru 2019-03-01 00:00

 

Grand Mercure Jakarta Harmoni yang berlokasi di pusat bisnis Jakarta menggelar acara Meet & Greet sekaligus memperkenalkan General Manager yang baru, Djulkarnain. Pak Djul begitu sapaan hangatnya, telah berkecimpung di dunia perhotelan sejak tahun 1993 dengan berbekal pengalaman kerja di beberapa Hotel di Jakarta hingga Mekah, Arab Saudi dan Paris. Malang melintang lebih dari 22 tahun di bidangnya, Pak Djul mendapatkan peluang emas pertama saat bekerja di hotel terkemuka di Mekah, Arab Saudi.

 

 

Sekembalinya ke tanah air, Pak Djul bergabung dengan keluarga AccorHotels. Selama bekerja sebagai Asisten Eksekutif Manajer di Mercure Slipi, Pak Djul menerima beasiswa dari sebuah perguruan tinggi terkemuka di Perancis, École des Arts Culinaries et de IHotellerie de Lyon sambil bekerja di Mercure Paris pada waktu masa studinya. Sebelumnya Pak Djul mengelola beberapa hotel seperti Novotel Bukit Tinggi, Ibis Malioboro Yogyakarta, dan Novotel Surabaya sebelum kembali ke Jakarta tahun 2014 untuk menjalankan Mercure Jakarta Kota dan Ibis Harmoni.



Setelah perjalanan selama kurang lebih 20 tahun dengan AccorHotels, Pak Djul memutuskan memulai petualangan lain dengan Menara Peninsula Hotel dari tahun 2016 sampai akhirnya bergabung di Grand Mercure Jakarta Harmoni di awal tahun 2019. Melalui keahlian dan pengalaman Pak Djul dalam bidang perhotelan, diharapkan akan membawa Grand Mercure Jakarta Harmoni lebih suskes kedepannya.

Comment