TUNJUKAN KREASIMU LEWAT RELAXA VACATION TO JAPAN 2019-02-28 00:00

 

Relaxa mengadakan kontes foto bertajuk Relaxa Vacation to Japan. Kontes ini berlangsung selama periode Januari sampai Maret 2019 dan pemenang dipilih serta diumumkan setiap bulannya. Relaxa Vacation to Japan merupakan kontes foto dengan menampilkan berbagai foto unik dan kreatif bersama Relaxa dengan hadiah utama liburan ke Jepang.

 

Sebagai permen wangi pertama di Indonesia, Relaxa memang dikenal melekat dengan generasi millenial yang sangat dekat dengan teknologi, ekspresif, aktif menggunggah berbagai foto di media sosial seperti Facebook dan Instagram serta menyukai traveling. Yonathan selaku Group Brand Manager menyampaikan bahwa kontes ini sebagai sarana untuk semakin mendekatkan hubungan dengan konsumen setia terutama generasi millenial sekaligus memberikan wadah positif melalui hasil foto kreatif.

 

Untuk berpartisipasi, peserta wajib membeli produk Relaxa lalu mengirimkan foto dengan gaya unik dan kreatif bersama Relaxa melalui microsite www.relaxavacationtojapan.co.id. Peserta dapat mengunggah foto selfie maupun foto yang diambil orang lain dengan gaya kreatif untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama liburan ke Jepang bersama satu teman, HP Samsung Note 9 dan uang ratusan juta rupiah.

Comment