DHM RAIH 2 PENGHARGAAN DI AJANG PELAKU INDUSTRI MICE 2019-02-20 00:00

 

Apresiasi terhadap pelaku di Industri MICE nasional sangat di butuhkan bagi pelaku industri MICE, mengingat kontribusi mereka terhadap perekonomian terbilang besar. Mulai dari penyerapan tenaga kerja, pendapatan devisa dari turis MICE hingga investasi dalam sebuah pameran. Perlu apresiasi sebagai pemicu prestasi stakeholder MICE. Apresiasi tersebut diharapkan dapat memotifasi dan menginspirasi para pelaku untuk menghasilkan produk atau jasa yang lebih berkualitas dan inovatif.

 

Majalah Venue, majalah yang khusus mengulas MICE memberikan penghargaan bagi pelaku industri MICE dan perhotelan yang telah banyak berkontribusi positif terhadap industri ini. Malam penghargaan berlangsung 15 Februari 2019 di Jakarta. Polling dilakukan sejak penghujung tahun 2018 di mana pihak penyelenggara membagikan kurang lebih 50 koresponden dan ditindaklanjuti dengan polling tertutup di media sosial Facebook.

 

Pada malam penghargaan yang bertajuk “The Most Popular & The Best MICE Industry 2018” ini PT. Dafam Hotel Management (DHM) patut berbangga, sebab memperoleh 2 penghargaan sebagai The 2nd Most Populer Local Chain Hotel Management dan special award untuk Bapak Andhy Irawan MBA sebagai Innovative CEO 2019. Lewat prestasi awal tahun 2019 ini, unit DHM di seluruh Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

Comment