Semarak Imlek and Valentine di Hotel Ciputra Jakarta

Semarak Imlek and Valentine di Hotel Ciputra Jakarta

Wednesday, 06-02-2019 | 18:14

 

Menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek dan hari Valentine pada bulan Februari, Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket makan malam Chinese Food sepuasnya pada malam Tahun Baru Imlek dan dinner romantis di hari Valentine. 

 

Pada tahun ini paket santapan prasmanan Chinese Food dibuka di 2 lokasi, yakni The Gallery Restaurant berkapasitas 250 orang dan Dian Ballroom berkapasitas lebih dari 600 orang. Dengan tetap menjaga standar kualitas makanan dan pelayanan, paket ini diharapkan dapat menampung tamu-tamu yang ingin merayakan malam tahun baru Imlek di Hotel Ciputra Jakarta.

 

 

Paket santapan prasmanan Chinese Food ditawarkan mulai dari harga Rp249.000 per orang dengan pilihan menu spesial seperti Yee Shang, Beef Shanks, Jelly Fish Salad, Century Eggs dan banyak menu menarik lainnya. Para tamu juga mendapat hiburan langsung dari Barongsai, penyanyi dengan musik Mandarin dan hadiah voucher menginap di beberapa hotel ternama.

 

Sementara itu Paket Valentine dengan tema A Night of Romance Dinner, The Gallery Restaurant menyiapkan paket set menu untuk 2 orang seharga Rp349.999 nett dengan 4 course makanan mulai dari menu hidangan pembuka, sup, hidangan utama dan hidangan penutup. Paket tersebut termasuk 2 gelas Sparkling Wine, bunga Mawar dan Giant Cookies yang bertuliskan initial nama pasangan yang sedang bersantap romantis sambil menikmati hiburan musik akustik secara langsung.

 

Sebagai “The Heart and Soul of West Jakarta” Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Hotel bintang 4 berstandar International ini memiliki akses langsung ke Mal Ciputra Jakarta, yaitu salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang memiliki berbagai toko eksklusif, tempat bersantap hiburan keluarga, bank, ATM dan bioskop.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


604

Back to Top