MAL CIPUTRA JAKARTA RAYAKAN IMLEK LEWAT "LUCKY NEW YEAR, LUCKY YOU"

MAL CIPUTRA JAKARTA RAYAKAN IMLEK LEWAT "LUCKY NEW YEAR, LUCKY YOU"

Monday, 28-01-2019 | 18:02

 

Tahun ini Mal Ciputra Jakarta rayakan Imlek dengan tema “LUCKY NEW YEAR, LUCKY YOU” yang berlangsung mulai 23 Januari hingga 10 Februari 2019 di Center Court lantai Lower Ground. Sebagai Tahun Babi dengan unsur Tanah, tahun baru Imlek 2019 menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiak Cina, serta menjadi tahun hebat dalam perspektif keuangan. Pada even ini Mal Ciputra Jakarta menyuguhkan acara spesial ‘Crazy Rich Piggy Show’ yakni dance interaktif 7 karakter babi lucu dan menggemaskan yang hadir di setiap weekend. 

 

 

Pada acara pembukaan 25 Januari 2019 lalu diawali oleh hiburan Crazy Rich Piggy Show, Harpist Angela July, Barongsai Patok Besi, dan ditutup dengan Wayang Potehi. Menariknya, perayaan Imlek tahun ini merupakan kali pertama Mal Ciputra Jakarta menyajikan pertunjukan Wayang Potehi. Dengan menghadirkan Dalang Subur dari Surabaya, menghibur para pengunjung dengan membawakan kisah Cu Pat Kay (Siluman Babi) setiap hari pukul 14.00, 17.00 dan 20.00 WIB.   

 

 

Pengunjung yang gemar berburu kuliner Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya bisa mendapatkan kuliner impian dalam Festival Pasar Glodok. Festival ini menyediakan 26 stand kuliner terbaik dari kawasan Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya, seperti Kopi Es Tak Kie, Nasi Campur Tak Kie, Rujak Shanghai Encim, Bakmi Amoy, Kuotie Shantung Ling, Pempek Eirin 10 Ulu, Sate Padang Petak Sembilan, Sekba Tim 999, Bakso Gepeng Urat Gapong, Ketupat Cap Gomeh Gloria, Chicongfan Pak Karim, Sate Kuah Pontianak Bang Anek, Swike Lumpia dan Soto Kudus Semarang dan masih banyak lagi. 

 

 

Selanjutnya, Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta berbagi informasi seputar even sembari mengajak para tamu undangan menikmati upacara minum teh ala traditional Tionghoa. Dia menambahkan bahwa Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun China. Sehingga Mal Ciputra Jakarta pada Imlek tahun ini memberi pengalaman dan sensasi berbeda, yakni dengan kehadiran Festival Kuliner Pasar Glodok bernuansa Pecinan dan hiburan khas imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama even berlangsung di Mal Ciputra Jakarta.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


720

Back to Top