GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG RAIH PENGHARGAAN ITTA AWARD 2018-12-11 00:00

 

GH Universal Hotel - Bandung kembali menorehkan prestasi dengan maraih penghargaan Indonesia Leading 5 Star Hotel - Bandung dari Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) setelah menyisihkan 2 jagoan hotel asal Bandung lainnya. ITTA Awards merupakan penghargaan tahunan sekaligus sebagai tolak ukur prestasi bagi para pelaku perusahaan dan travel di Indonesia yang digagas oleh ITTA Foundation sejak tahun 2010.

 

 

GH Universal Hotel - Bandung sendiri merupakan hotel bintang 5 yang menyajikan kemewahan dan kenyamanan bergaya arsitektur Renaissance Italia. Terletak di utara kota Bandung, GH Universal Hotel - Bandung memberikan berbagai fasilitas nuansa kebangsawanan seperti Chapel of The Angels untuk romantic dinner, kamar ala Eropa, kolam renang Courtyard of The Royale, restoran Crystal Dining Chamber dan Belle Vue Elevate.

 

Usai melewati proses voting, terpilihlah 74 pemenang dari 250 brand di mana salah satunya adalah GH Universal Hotel - Bandung dengan meraih penghargaan Indonesia Leading 5 Star Hotel - Bandung. Penghargaan tersebut merupakan pencapaian yang gemilang dan membanggakan, sebab ini adalah kali ke-2 GH Universal Hotel - Bandung menyabet penghargaan di akhir tahun 2018.

 

 

Cita Hepiningtias selaku General Manager GH Universal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para tamu, rekan media dan seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada GH Universal Hotel - Bandung. Penghargaan yang diberikan oleh ITTA Awards merupakan kado istimewa dan menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Comment