LIBURAN KELUARGA DI PROBOLINGGO? INI ADA PILIHAN TEMPAT SANTAI YANG OKE

LIBURAN KELUARGA DI PROBOLINGGO? INI ADA PILIHAN TEMPAT SANTAI YANG OKE

Thursday, 02-08-2018 | 10:42

Suasana taman air

 

 

Liburan bersama keluarga memanglah penting. Setelah disibukkan oleh rutinitas harian, sangat tepat jika Anda memutuskan berlibur bersama keluarga di akhir pekan. Kali ini Anda akan kami ajak menuju sebuah tempat yang lengkap, dengan penginapan berkonsep cottage berikut beberapa fasilitas seperti driving golf, futsal, rumah makan, tempat pemancingan serta restoran apung.

 

Adalah Cottage Wisata Paiton, tempat persinggahan yang berlokasi di Jl. Raya Paiton, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih satu jam dari Kota Probolinggo. Dengan pemandangan dan suasana yang masih asri tentunya akan membuat Anda merasa betah dan ingin berlama-lama tinggal di tempat ini.

 

Tempat ini menyediakan beberapa cottage apung dengan suasana yang sangat tenang. Para pengunjung akan dimanjakan oleh kenyamanan di penginapan bernuansa tradisional dengan sensasi alam serta berpadu dengan keramahan staf. Tentunya hal ini akan membantu Anda menghilangkan rasa lelah serta mengembalikan keceriaan.

 

Untuk urusan perut, tempat ini menyediakan sebuah rumah makan yakni Rumah Makan Handayani yang menyajikan kuliner khas Indonesia. Rumah makan ini mengedepankan ciri khas kebudayaan Indonesia, hal ini terlihat jelas dari desain interior ataupun eksterior bangunan.

 

Resto apung

 

Bagi yang memiliki hobi memancing, Taman Air Handayani merupakan tempat yang pas untuk menyalurkan hobi Anda. Anda berkesempatan untuk memancing ikan di tempat ini. Kolam pancing yang luas dan teduh ini pastinya akan membuat kegiatan memancing Anda semakin menyenangkan.

 

Aktivitas memancing ini bisa dilakukan setiap hari dengan varian ikan yang beragam seperti ikan mujair, ikan gurami, ikan lele ataupun ikan bawal. Bagi pengunjung yang tidak membawa alat pancing, tidak perlu khawatir, karena di sini sudah disediakan alat pancing lengkap dengan umpannya. Sementara untuk ikan hasil pancingan, bisa dimasak di tempat ataupun dibawa pulang dalam kondisi mentah.

 

Fasilitas berikutnya adalah Driving Golf. Dengan lapangan yang cukup luas, para pengunjung bisa menghabiskan waktu dengan bermain golf di area mini golf 8 hole ataupun hanya berlatih memukul bola di area Driving Golf. Bagi pengunjung yang belum bisa bermain golf, nantinya akan didampingi oleh pelatih yang dengan kesabarannya akan mengajarkan teknik dasar bermain golf.

 

Masih seputar olah raga. Bagi pengunjung yang mempunyai hobi bermain bola, Anda bisa bermain futsal di tempat ini. Lapangan futsal yang disediakan didesain menggunakan rumput sintetis sehingga aman jika Anda terjatuh atau tergelincir. Konsep lapangan yang terbuka dan dikelilingi pepohonan rindang menjadikan suasana menjadi teduh dan segar.

Teks & Foto: Arief Nurdiyansah

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


709

Back to Top